SETETES DARAH UNTUK MELANJUTKAN SEJARAH !!!

  • Whatsapp

 113 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Lotim – Menyambut Hari Juang TNI – AD yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember 2019 yang akan datang, Kodim 1615/Lotim bekerja sama dengan PMI Kab. Lotim dan RSUD Islam Harapan Kita Labuhan Haji melaksanakan kegiatan Donor Darah, Selasa,10/12/2019.

Read More

Dari unsur Babinsa yang diikuti oleh 200 orang Kodim 1615/Lotim, Pol PP, Polres Lotim, Anggota Persit KCK Cabang XXIX dan beberapa masyarakat setempat.

Dandim 1615/Lotim yang diwakili oleh Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Arifianto menyampaikan, Donor darah ini adalah wujud dari kesinambungan sejarah perjuangan TNI AD, dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.

Lebih lanjut Kasdim menjelaskan apabila para pahlawan dulu meneteskan darah dalam pertempuran,mempertahankan kemerdekaan, saat ini TNI AD berjuang untuk mengisi kemerdekaan salah satunya dengan melaksanakan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Di tempat dan pada waktu yang sama juga dilaksanakan penyuluhan Penyakit Katarak oleh Dr. Eflin sebagai tindak lanjut dari operasi katarak yang dilaksanakan beberpa minggu yang lalu. Penyuluhan dititikberatkan
pada bahaya penyakit kataran dan semakin bertambahnya penderita katarak karena ketidak tahuan tentang penyakit tersebut.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1615/Lotim menambahkan Rangkaian peringatan menyambut Hari Juang TNI AD di wilayah Lotim akan terus berlangsung diantaranya dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial pembersihan pantai pada hari Kamis 12 Desember yang akan datang.

( KanciL )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *