“DUEL BERUJUNG MAUT” !!! Warga Desa Babat Tewas di Tempat

  • Whatsapp

 74 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ PALI – Warga di Dusun satu Desa Babat, Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di Sumsel digemparkan dengan duet maut dua pria yang bertetangga hingga tewas. Peristiwa berdarah ini diduga bermula dari cekcok mulut hingga berbuntut dengan saling bacok antara dua warga desa tersebut.

Read More

kejadian terjadi pada Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 07.30 WIB, di rumah korban Leo Candra (23), di Dusun satu Desa Babat. Saat itu pelaku Heri Susanto (42) diduga menuduh korban korban mencuri uang sehingga terjadi adu mulut.

“Warga tidak ada yang berani mendekat, karena pelaku terlihat sangat emosi dengan membawa senjata tajam jenis golok. Warga saat itu langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Namun kejadian sangat cepat, sehingga saat polisi belum datang korban sudah bersimbah darah dan ditingalkan pelaku,” ungkap salah satu warga setempat.

Sementara, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi SIK, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Alpian membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah mengamankan pelaku beserta barang bukti.

“Pelaku datang ke rumah korban langsung membacok korban dengan sebila golok hingga mengenai bagian kepala, lengan kanan dan kiri, kaki kanan, sehingga korban meninggal dunia di tempat,” ujarnya, Selasa (10/12/2019).

Setelah ada informasi dari masyarakat terkait ada kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, dirinya memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Penukal Abab mendatangi TKP dan melakukan pencarian terhadap tersangka.

“Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya pelaku berikut barang bukti diamankan. Dugaan sementara, motip kejadian tersebut karena korban diduga telah mengambil uang kepunyaan tersangka sebanyak Rp2. 150. 000,” Ungkapnya

Kapolsek menjelaskan, pelaku akan dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. “Pelaku kita ancam dengan kurungan penjara 15 tahun penjara,” pungkasnya.(Kaisar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *