Jajaran Polres Pesawaran Berhasil Ungkap Berbagai Kasus di Kabupaten Pesawaran

  • Whatsapp

 91 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM ■ PESAWARAN – Jajaran Polres Pesawaran berhasil ungkap berbagai macam kasus di Kabupaten Pesawaran, hal ini dibuktikan dalam kurun waktu 2 bulan 55 tersangka dari bebagai macam perkara telah di amankan di oleh jajaran Polres Pesawaran, hasil penangkapan 55 tersangka ini disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Popon A Sunggoro saat Jumpa Pers di Mapolres Pesawaran ke awak media, Selasa (10/12).

Read More

Disampaikan Kapolres Pesawaran, dari sembilan tersangka narkoba ada diantaranya pemain lama salah satu yang sangat menonjol adal tersangka RR yang baru 9 bulan keluar dari hotel perdeo, kini kembali tersandung kasus yang sama yakni narkoba dengan barang bukti yang mencengankan, kedapatan RR menguasai timbangan dan Sabu – sabu.

” RR ini Residivis yang licin, setelah 9 bulan keluar dari lembaga pemasyarakatan 9 bulan lalu dengan putusan pemakai, saat ini RR naik level sebagai bandar dengan salah satu barang bukti penguatan berupa alat timbangan, dan kami kenakan pasal 112 pasal 2 dengan ancaman 5 hingga 20 tahun ” ungkap Kapolres diacara Jumap Pets yang di ikuti berbagai media diantaranya globalinvestigasinews.com.

AKBP Popon melanjutkan, untuk perkara pidana umun, yang sangat menonjol saat ini masalah penganiayaan yang menyebabkan hilang nyawa seseorang sebanyak 21 orang berhasil diamankan, sedangkan untuk operasi cempaka selama 14 hari Kapolres Pesawaran bersama jajaran berhasi mengaman 25 tersangka dari berbagai macam kasus penyakit masyarakat diantaranya judi dan miras.

” Dari pidana umum yang sangat menojol saat ini masalah penganiayaan hingga meningal dunia, salah satunya kasus Pantai Quin Arta yang sudah heboh, sedangkan untuk operasi cempaka sendiri masih seputaran perjudian Leng berhasil kami amankan dan miras, dengan total tersangka 46 orang dari tindak pidana umum ” tutupnya. (Syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *