Persit KCK Kodim 1608/Bima Kunjungi Warga Penderita Penyakit Tumor

  • Whatsapp

 46 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Bima – Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim Bima Ny. Betty Bambang bersama para pengurus mengunjungi rumah Nur Sakinah (22 tahun) yang sedang menderita penyakit tumor parotis, Rabu (11/12).

Read More

Kehadiran Ketua Persit KCK bersama rombongan didampingi Babinsa Mpunda Sertu Toto disambut keluarga Nur Sakinah dirumahnya di Lingkungan Mande 3 RT. 09/RW. 03 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Menurut Ny. Betty bambang, kehadirannya di rumah Nur Sakinah selain untuk bersilaturrahmi juga untuk mengetahui kondisi terakhir yang dialaminya. “Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturrahmi dan menjenguk Nur Sakinah di rumahnya,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI AD, lanjut Ny. Betty, Persit juga merupakan bagian dari masyarakat yang harus memiliki kepekaan sosial dengan berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat maupun lingkungan sekitar.

“Melalui moment Hari Juang TNI AD, kami Persit KCK turut prihatin dengan kondisi yang dialami saudari kami Nur Sakinah, semoga cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan,” ujarnya.

Kondisi Nur Sakinah yang hidup berdua dengan neneknya diketahui dari Babinsa sehingga Komandan Kodim 1608/Bima selaku pembina Persit KCK Cabang Bima berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bima untuk memberikan pengobatan ke RSUP Mataram.

Usai berdialog, Ny. Betty bersama pengurus Persit KCK Cabang Bima memberikan bantuan untuk meringankan beban saudari Nur Sakinah dan keluarganya.

( KanciL )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *