Wakapolres Tanggamus Apresiasi Produksi Bandrex Jahe Kembar Milik Minan Risna

  • Whatsapp

 37 total views,  1 views today

Tanggamus – globalinvestigasinews.com ■ Wakil Kapolres Tanggamus menghadiri acara Syukuran atas “Bantuan Dari Dinas Koprasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Tanggamus, Berupa 3 unit mesin penggilingan Jahe yang diberikan langsung kepada Ibu Minan Risna, sebagai pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang memproduksi Bandrex yang bermerk “Bandrex Jahe Kembar” yang ada di Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Selasa (10/12/2019).

Read More

Ibu Minan Risna, salah satu contoh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Tanggamus, yang mendapatkan bantuan 3 unit mesin penggilingan Jahe, dan hanya dapat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, yang telah mensport Usahanya memproduksi Bandrek Jahe Kembar.
yang beralamatkan di Kecamatan Kota Agung Timur tepatnya di dalam Komplek Pemerintahan Kabupaten Tanggamus, “ucap Ibu Minan Risna.

“Saat diwawancarai oleh awak media, Ibu Minan Risna menjelaskan sudah menjalankan usaha Bandrex Jahe Kembar, sejak tahun 2013 sampai sekarang, dan “Alhamdulilah Produksi Bandrex Jahe Kembar milik Ibu Minan Risna, sudah mendapat Label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Wakapolres Tanggamus Kompol. MN.Yuliansyah, SH,MH., dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi usaha Bandrex Jahe Kembar milik Ibu Minan Risna, supaya dapat didukung dan dikembang oleh pemerintah daerah, apabila berkembang merupakan salah satu Pendapatan Daerah dan merupakan sebagai Devisa Pemerintah Kabupaten Tanggamus, “ungkap Wakapolres Tanggamus Kompol. MN.Yuliansyah, SH,MH.

“Melalui Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM), perhatian Pemerintah Daerah juga harus ada kalau untuk dapat menumbuhkan kembangkan perekonomian masyarakat Kabupaten Tanggamus.

Produksi Bandrex Jahe Kembar milik Ibu Minan Risna, sudah memiliki label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta sudah mempunyai nama/merk, tidak mudah bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat menenbus pasaran tanpa ada pendampingan khusus oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus, “pungkas Ibu Minan Risna
dengan suara khasnya yang lembut dan tegas.(Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *