Usut Tuntas, Mengaku “Anak Emas Bupati” Oknum Guru Honorer Diduga Melakukan Pemerasan ???

  • Whatsapp

 92 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ PESAWARAN – Mengaku anak Emas Bupati Pesawaran oknum guru honorer berinisial NN, diduga memeras 1.985 guru honorer se-Kabupaten Pesawaran melalui operator Korcam se-Kabupaten Pesawaran melalui via WA, hal ini di sampaikan sebut saja Srikandi Pesawaran ke globalinvestigasinews.com, Kamis (11/10).

Read More

Diungkapkan Srikandi Pesawaran bahwa tenaga guru honorer Kabupaten Pesawaran merasa terintimidasi dengan pengakuan NN merupakan anak emas Bupati Pesawaran yang sangat piawai, melalui via WA yang dibagikan oleh operator – operator korcam se-Kabupaten Pesawaran melalui via WA.

” Apakah benar NN anak emas Bupati, itulah pertanyaan dalam surat yang akan dilayangkan ke Bupati Pesawaran ” pertanyaan Srikandi Pesawaran dalam surat tersebut.

Srikandi juga mempertanyakan aliran uang tarikan yang disampaikan oleh operator – operator Korcam Pendidikan atas perintah NN, mengalir juga ke Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran melalui oknum Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran berinisial FI.

“Diiduga ada senilai rupiah juga yang di alirkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran yang di akomodir oleh inisial FI yang di sampaikan via WA oleh NN ” jelas dalam surat Srikandi Pesawaran.

Sementara itu NN belum dapat di konfirmasi saat di hubungi via telepon oleh globalinvestigasinews.com. (Syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *