Karang Taruna Desa Cimahi Prakarsai Kegiatan Aerobik Ibu – Ibu

  • Whatsapp

 86 total views,  1 views today

Karawang ■ globalinvestigasinews.com – Memasyarakatkan olahraga dan membuat masyarakat kembali sadar akan penting nya berolahraga, hal ini perlu disikapi dan aktualisasikan dalam kehidupan sehari – hari, ini respon positif Karang Taruna Desa Cimahi bukan hanya isapan jempol belaka, hal ini terbukti dilihat dari program mingguan Senam aerobik digelar ibu – ibu Desa Cimahi yang antusias mengikutinya setiap hari Sabtu sore.(14/12/2019).

Read More

Ketua Karang Taruna Desa Cimahi Hasanudin mengatakan “kami sangat mensupport dan memgapresiasi kegiatan olahraga senam aerobik ini, dan ini merupakan salah satu program Karang Taruna Desa Cimahi di bidang olahraga dan harapan kedepan dengan kegiatan ini bisa lebih memupuk dan mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan antara Karang Taruna dengan masyarakat Desa Cimahi Khususnya ibu ibu”.

Bunda Gina selaku instruktur senam aerobik mengatakan, “saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus karang Taruna Desa Cimahi yang telah memprakasai terselenggaranya senam aerobik ini walupun baru 2 kali berjalan, alhamdulillah respon ibu – ibu cukup antusias untuk mengikutinya, semoga kedepannya Karang Taruna Desa Cimahi lebih maju”.

Taufik Ismail sebagai Kaur umum bidang perencanaan memberikan komentar, “saya selaku aparat Pemerintahan Desa Cimahi akan selalu bersinergi dengan Karang Taruna, selama kegiatan itu positif dan salah satu program yang sekarang di gelar ini sangat positif”. pungkasnya

Globalinvestigasinews.co.id (Asep Sugianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *