Polres Mamasa Rencananya akan menggelar Operasi Lilin Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

  • Whatsapp

 95 total views,  1 views today

MAMASA ■ GINEWS – Kepolisian Resort (Polres) Mamasa rencananya akan menggelar Operasi Lilin pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 selama 10 hari. Operasi Lilin dilaksanakan pada 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Read More

Untuk Operasi Lilin, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember sampai dengan 1 Januari di seluruh Indonesia, ungkap Kepala Satuan Lalu lintas Polres Mamasa. Iptu Jumanto Agung. Sabtu, 14 Desember 2019.

Kasat lantas mengatakan, bahwa kami dari pihak kepolisian sudah mengadakan sosialisasi kepada seluruh pengendara jelang operasi lilin nanti dalam perayaan natal untuk tetap tertib terkhusus bagi mereka yang menggunakan kandalvot racing. Dan kami juga sudah sering menindak di lapangan yang menggunakan kandalvot tersebut.

Adapun titik Operasi karena ini menyangkut Operasi kemanusiaan, kita itu tidak akan turun kelapangan. Tapi hanya melayani masyarakat, jadi mungkin nanti dalam bentuk pos-pos yakni Pos pengamanan dan Pos terpadu. Pos pengamanan ada pada setiap Polsek dan Pos terpadu itu nanti akan di kondisikan lewat rapat vektoral tapi seperti biasa di depan Kantor Gadis, untuk polres di Persimpangan lima.

Tujuan adanya operasi lilin nantinya ialah untuk kelancaran lalu lintas terus untuk berjaga dengan baik bagi masyarakat yang melakukan aktivitasnya. Seperti kegiatan natal, juga kepada mereka yang ingin bepergian ketempat wisata agar semuanya bisa berjalan dengan lancar tertib dan sebagainya jelas pak kasat lantas. (Roman).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *