Terkait Rutilahu, Sulaeman Mengharapkan Keadilan Pemerintah ?

  • Whatsapp

 58 total views,  1 views today

Globalinvestigasinesw.co.id ■ Bekasi – Harapan Suleman yang berumur 45 tahun mempunya anak 2 dan cucu satu, saya sudah tinggal 20 menjadi warga Desa Kp. Cangkring Desa Jayalaksa RT 011/003 Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Suleman mengeluhkan atas ketidak adilan aparat pemerintah yang pilih pilih dalam menjalankan roda kepemerintahanya.

Read More

Pasalnya dari pemerintahan yang dulu dengan kepemerintahan sekarang yang mendapatkan Rutilahu (rumah tidak layak huni) hanya yang dekat dengan pejabat Pemerintahan Desa, bahkan ujar warga tersebut, Suleman, menyayangkan yang dapat bantuan Ruitlahu (rumah tidak layak huni) ada di antaranya orang orang yang mampu dan bahkan ada yang punya motor sampai ada 2 unit yang dapat Ruitlahu (rumah tidak layak huni).

Sedangkan saya boro-boro motor sepada saja yang biasa saya buat dagang siomay rusak nggak bisa di pakai lagi karena tidak mampu memperbaiki, tambahnya.

Harapan saya tolong Pemerintahan yang sekarang berlaku adil kepada seluruh warganya, yang tidak mampu seperti pak Suleman Time LSM Peduli Keadilan PEKA datang langsung di dampingi RT setempat juga menyayangkan adanya rumah tidak layak huni.

Pasalnya Program Rutilahu (rumah tidak layak huni) tidak tepat sasaran yang sudah berjalan semenjak pemerintahan yang lama sampai pemerintahan yang baru, tutur kata dari team LSM peka Mulis kepada awak media globalinvestigasinesw.com (Januardi Koordinator Wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *