Komunitas Pijay Gleeh Kembali Melakukan Aksi & Sosialisasi di Trienggadeng

  • Whatsapp

 101 total views,  1 views today

PIDIE JAYA ■ globalinvestigasinews.com – Komunitas Pijay Gleeh kembali melakukan Aksi dan Sosialisasi di Gampong Keude Triengggadeng Kecamatan Trienggadeng, Minggu 15 Desember 2019. Aksi dan Sosialisasi ini merupakan aksi yang ke 5 dilakukan Komunitas Pijay Gleeh.

Read More

Pantauan media ini di lokasi, Aksi ini di dikuti sekitar dua ratusan Masyarakat Keude Trienggadeng yang membaur bersama relawan Komunitas Pijay Gleeh, Anggota TNI Koramil Trienggadeng dan PMI Kabupaten Pidie Jaya.

Seperti diketahui, Komunitas ini sudah melakukan aksi dan sosialisasi di beberapa kecamatan lainnya di setiap 2 minggu sekali, aksi pertama dan kedua di kecamatan meureudu, aksi ketiga di Bandar Baru, aksi keempat di kecamatan Bandar Dua dan hari ini aksi yang ke 5 di Kecamatan Trienggadeng.

Aksi ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan disetiap dua minggu sekalia di kecamatan yang belum kami kunjungi, kata Fazli Husin Ketua Komunitas Pijay Gleeh.

Camat Trienggadeng Ishak, S.E disela-sela acar gotong royong bersama mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran teman-teman Komunitas Pijay Gleeh dan Relawan PMI ke Kecamatan Trienggadeng untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong warga.

Semoga keude trienggadeng menjadi percontohan dari 26 gampong lainnya di kecamatan trienggadeng. Ini patut kita apresiasi semagat gotong royong warga keude trienggadeng, kita berharap keude trienggadeng terbebas dari sampah plastik dan sampah lainnya, Kata Pak Camat.

Untuk kelancaran aksi gotong royong ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pidie Jaya, mengirimkan 1 unit alat berat (Beko) dan 2 unit truk sampah. (RILIS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *