Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya Laksanakan Upacara Bendera Gabungan Forkompimpcam

  • Whatsapp

 47 total views,  1 views today

Pekanbaru ■ Global Investigasi News.com – Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr di Pimpin Dan Pos Tenayan Raya mengikuti Upacara Bendera gabungan Forkompimpcam Senin 16/12/2019 dan Acara Pelepasan Lurah yang telah Purna Bakti  di lapangan Kantor Camat Tenyan Raya.

Read More

Kegiatan upacara gabungan merupakan komitmen senergitas tiga pilar TNI – Polri – Pemerintah yang mana dalam pelaksanaannya Koramil 05/Sail, Polsek Tenayan Raya dan Kecamatan Tenayan Raya sebagai pelaksana upacara bendera gabungan bergantian sesuai jadwal yang sudah di sepakati bersama.
Kegiatan upacara bendera gabungan tersebut sekaligus di laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada lurah yang sudah masuk masa purna baktinya.

Peserta upacara dihadiri dari  Camat Tenayan Raya dan staf kecamatan, Koramil 05/Sail  Dan Pos Tenayan Raya beserta Babinsa, Polsek Tenayan Wakapolsek beserta Babin Kantibmas. 

Amanat yang di sampaikan oleh inspektur upacara yang di mana bapak camat sebagai inspektur upacara ,”mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasamanya kita semua forkompimpcam , Koramil , Polsek,  Babinsa dan Babin Kantibmas seluruh jajaran kecamatan kita bersama sama memperhatikan wilayah tanggung jawab kita dan kita mendapat penilaian baik di mana seringnya kegiatan kita laksanakan dan kerjakan bersama sama.

Kedepan mari kita semuanya yang tergabung dalam Forkompimpcam tetap menjaga kebersamaan dan senergritas kita sehingga apa yang ingin kita capai berhasil dan sukses.
Kepada lurah yang sudah purna tugas selamat dan terimakasih atas dedikasi selama menjabat dan bertugas sebagai lurah dan alhamdulillah  selalu berbuat terbaik bagi warga masyarakat,”tuturnya,

Uapacara  bendera selesai di lanjutkan dengan seremonial pelepasan jabatan dan penyerahan bingkisan kepada Lurah Sialang Sakti bapak Adi Surya S.Sos, Lurah Pematang Kapau bapak Saipul S. Sos, Lurah Tuah Negeri bapak Yunizar S.Sos.Penyerahan bingkisan oleh kordinator Lurah Se-Kecamatan Tenayan Raya bapak Zakir S.Sos dan selanjutanya ucapan dan berjabatan tangan kepada Lurah yang sudah Purna Bakti,

Dalam  kesempatan itu ,Dan PosTenayan Raya Peltu F Siburian mengucapkan ,”terimaksih kepada tiga Lurah tersebut yang mana selama ini telah bekerjasama dengan baik kepada Babinsa selama ini.ucapnya,

Usai kegiatan di lapangan seluruh forkompimpcam dan peserta upacara melanjutkan acara syukuran pelepasan Lurah yang telah masuk masa purnabakti dan pelepasan
Rangkaian acara selesai dengan poto bersama.(Saepul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *