Rapat Koordinasi Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi

  • Whatsapp

 341 total views,  1 views today

GlNewstvinvestigasi.com ■ Cimahi, Minggu 15/12 2019 – Pembahasan Rapat terkait dengan Pembahasan Hari Ibu tanggal 22/12 2019
Tema ” Ibu Binangkit Bergerak Hebat, Maju Menuju Indonesia Raya ” Di isi dengan Sosialisasi Persiapan HUT PDI Perjuangan Ke 47 tanggal 10 January 2020 dengan Kegiatan ;

Read More

  1. Peran serta dalam Realisasi Citarum Harum dalam kegiatan Leuweung Padjadjaran ( Penanaman Pohon )
  2. Pameran International EXPO ( JIEXPO ) Kemayoran
  3. Opsih Kota Cimahi
  4. Pengecetan Masjid
    Rapat Koordinasi Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi dalam hal ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi dan juga sekaligus sebagai Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM tidak bisa hadir di karenakan ada tugas Dinas yang tidak bisa di tinggalkannya, sehingga Rapat Koordinasi ini di mandatkan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Sri Budi Rahayu.

Rapat ini di hadiri oleh Fraksi PDI Perjuangan yang juga sebagai Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, diantaranya Purwanto, Spdi, Drs Yus Rusnaya dan H. Achmad Gunawan SH, MH mantan Ketua DPRD Kota Cimahi periode Tahun 2014-2019 juga sebagai Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi serta Encep Saepulloh mantan Sekda Kota Cimahi, termasuk Lilis Suryani, Daniel Suharto dan yang lainnya bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Jalan Permana Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi di mulai pukul 19.30 WIB s/d selesai.

Pembahasan dalam Rapat ini tentunya membahas Persiapan dalam Rangka Memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 yang hanya tinggal beberapa hari lagi.
berbagai persiapan pun di bahasnya mulai dari sarana dan prasarana, konsumsi, termasuk juga biaya transport dan operasional berikut dengan izin keramaian.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Sri Budi Rahayu mengatakan dalam pembukaan rapat Koordinasi ini diantaranya yaitu Sosialisasi HIV AIDS dan Kanker Charvic yang nanti sebagai nara sumbernya oleh Dr. Spesialis dari RSUD Cibabat dalam rangka mengisi atau memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 nanti.

Adapun yang akan hadir di acara nanti Sri Budi Rahayu selaku Sekretaris DPC PDI P mengatakan diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Cibabat serta para Pengurus Partai mulai dari Pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang, Tokoh masyarakat dan Simpatisan PDI Perjuangan Se Kota Cimahi dan tidak lupa juga di ikuti oleh group Senam dan FOKBI ( Federasi Olah Raga Kreasi Budaya Indonesia ) pun akan hadir meramaikannya, serta tidak lupa di acara Hari Ibu nanti supaya terlihat ramai dan menarik juga meriah panitia pun akan menyediakan Door prize.

Sri Budi Rahayu selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi mengagendakan kepada Pengurus Ranting Se Kota Cimahi untuk turun ke tiap tiap Kelurahan dalam rangka Leuweung Padjadjaran ( Penanaman Pohon / Penghijauan ) di masing masing Kelurahan yang di dampingi atau berkoordinasi dengan Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan di tiap tingkatannya mengenai titik titiknya untuk penanaman pohon / penghijauan dengan pihak Kelurahan . Ungkapnya.

Harto ( GlNewstv Investigasi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *