PMI SIMEULUE MELAKSANAKAN PELANTIKAN PENGURUS & ORIENTASI KEPALANG MERAHAN TINGKAT KECAMATAN SE KABUPATEN SIMEULUE

  • Whatsapp

 90 total views,  1 views today

Simeulue ■ Ginewstvinvestigasi.com – Palang Merah Indonesia Kabupaten Simeulue Melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Orientansi Kepalang Merahan Tingkat Kecamatan se Kabupaten Simeulue di Aula PMI Simeulue Tahun 2019,. Selasa(17/12).

Read More

Berdasarkan hasil wawancara awak media ginewstvinvestigasi.co.id dengan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Ruslan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk pembentukan Pengurus PMI tingkat Kecamatan sebagai perpanjangan tangan PMI Kabupaten di setiap kecamatan dalam wilayah Kabupaten Simeulue

Beliau juga menambahkan bahwa pelantikan pengurus serta sekaligus orientasi kepalang merahan tingkat kecamatan ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara disetiap Pengurus PMI Kecamatan.

Kegiatan langsung dibuka oleh dr. Ikhsan selaku Ketua Bidang Organisasi dan SDM Palang Merah Indonesia Kabupaten Simeulue mengatakan yang mana pada dasar nya PMI ini ialah bergerak dibidang kemanusian tampa memandang status, agama, suku dan lainnya. Palang merah itu harus terus berkarya demi kemanusian dan kehidupan kemasyarakatan.

Beliau juga mengaharapkan kepada seluruh pengurus PMI agar terus berpegang teguh terhadap 7 prinsip gerakan palang merah dan bulan sabit merah internasional

Pada kesempatan yang sama Bupati Simeulue dalam hal ini diwakili oleh Bapak Drs. Fadlun HR Staf Ahli Sekdakab Simeulue mengatakan bahwa ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PMI Simeulue yang sudah melaksanakan kegiatan pembentukan dan pengukuhan pengurus PMI Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Simeulue.

Drs. Fadlun HR Staf Ahli Sekdakab mewakili Bupati Simeulue juga menambahkan yang mana Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue sangat mendukung dan mensport sepenuh nya segala kegiatan kepalang merahan yang bergerak dibidang kemanusian yang mana seperti yang kita ketahui PMI ini sangatlah berperan aktif didalam segala penanganan bencana yang ada dan ia juga mendoakan semoga dalam menjalankan tugas kiranya selalu dalam lindungan Allah SWT,.(pungkasnya)

Dari hasil pantauan awak media ginewstvinvestigasi.co.id di lokasi Kegiatan Pelantikan Pengurus sekaligus Orientasi Kepalang Merahan Tingkat Kecamatan turut dihadiri oleh Bapak Ibrahim SP Asisten I Sekdakab Simeulue, Staf Ahli Sekdakab Bapak Drs. Fadlun HR, Para Camat Se Kabupaten Simeulue, Perwakilan Kesbangpol Simeulue dan Para Pengurus PMI Simeulue beserta Para KSR PMI Simeulue.

SNB|| SL17122019
Ka. Biro SML(hel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *