Sangat Kompak !!! Personel Koramil 0825/02 Giri Gotong Royong bersama Masyarakat dalam Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni

  • Whatsapp

 55 total views,  2 views today

Ginewstbinvestigasi.com ■ Banyuwangi – Personel Koramil 0825/02 Giri selalu bahu membahu bersama warga dalam pengerjaan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) Tahun 2019, salah satunya rumah yang dikerjakan milik Suroso, 65 tahun yang bekerja sebagai buruh harian lepas di Dusun Dukuh Rupi Rt. 002 Rw. 001 Desa Grogol Kelurahan Giri Banyuwangi. Dalam pengerjaan rumah tinggal layak huni tersebut personel Koramil 0825/02 Giri melalui Babinsa dan masyarakat  bekerja secara gotong royong.

Read More

Menurut Danramil 0825/02 Giri Kapten Kav Mathori mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,” Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan seperti bapak Suroso ini yang kami nilai layak untuk menerimanya, rumahnya tidak layak huni, dindingnya terbuat dari anyaman bambu dan lantainya tanah yang ditempati bersama istrinya, sedangkab pengerjaannya sendiri melibatkan personel Koramil 0825/02 Giri dan masyarakat sekitarnya sehingga diharapkan akan terjalin kemanunggalan TNI dengan masyarakat bersama Rakyat TNI Kuat,”tuturnya.

Sementara itu Suroso menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah membantu memperbaiki rumahnya, Maturnuwun pak Tentara (Terimakasih  Pak Tentara) yang telah membantu memperbaiki rumahnya, sekarang rumah saya sudah layak ditempati, karena sebelum di bedah rumah saya dulu kalau hujan bocor, alhamdulillah sekarang nyaman ditempati, maturnuwun bu Gubernur, bapak Pangdam V/Brawijaya, bapak Dandim 0825 Banyuwangi, bapak Danramil dan bapak Babinsa, mudah-mudahan program Rutilahu ini tidak berhenti disini saja, karena masih banyak tetangga saya yang membutuhkan,” tuturnya. (Sholeh B/Pendim0825)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *