SDN Se-Kecamatan Pugung adakan Seleksi O2SN Persiapan Lomba Tingkat Kabupaten Tanggamus Tahun 2020

  • Whatsapp

 76 total views,  1 views today

Tanggamus – globalinvestigasinews.com ■ Sekolah Dasar Negeri (SDN) Se-Kecamatan Pugung menggelar kegiatan dalam rangka
persiapan untuk mengikuti lomba O2SN Tingkat Kabupaten Tanggamus tahun 2020, kegiatan dilaksanakan di SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Selasa (17/12/2019).

Read More

Kegiatan seleksi dalam rangka persiapan Lomba O2SN Tingkat Kabupaten Tanggamus tahun 2020, kegiatan dilaksanakan di SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, yang di buka langsung oleh Pengawas Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Nadra, S.Pd., mewakili Koordinator Satuan pengawas Lapangan Pendidikan (SPLP) Kecamatan Pugung Nurhayati, S.Pd.,

Kegiatan seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus tahun 2019, di hadiri Ketua K3SD Kecamatan Pugung M.Rijal, S.Pd., Kepala Sekolah SDN Se-Kecamatan Pugung, Dewan Guru dan siswa-siswi SDN Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, yang akan mengikuti seleksi serta untuk persiapan penjaringan Atlet.

“Seleksi dan persiapan penjaringan Atlet Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, diantara cabang olahraga yang yang di Lombakan :

  1. Kids Atletik.
  2. Bulu Tangkis.
    3.Tenis Meja.
  3. Pencak Silat.
  4. Renang.
  5. Senam Artistik.
  6. Karate.
  7. Sepak Takraw.
  8. Bola Volley.
  9. Catur.
  10. Sepak Bola.

Ketua panitia yang juga kepala sekolah Dasar Negeri 2 Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Sholihin, S.Pd., mengatakan bahwa pada tahun 2020 mendatang akan di laksanakan lomba O2SN Tingkat Kabupaten Tanggamus.
“Isa Allah Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, akan menjadi tuan rumah dalam rangka kegiatan lomba O2SN Tingkat Kabupaten Tanggamus Tahun 2020 mendatang, “ungkap Ketua Panitia Seleksi O2SN Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Sholihin, S.Pd.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus M.Rijal, S.Pd., sangat mengapresiasi kegiatan seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Pugung Tahun 2019.
untuk 11 (sebelas) cabang olahraga yang akan diikut sertakan dalam lomba O2SN Tingkat Kabupaten Tanggamus Tahun 2020, seleksi kegiatan dalam rangka persiapan penjaringan Atlet siswa-siswi yang ada di setiap Sekolah SDN yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, “pungkas K3SD Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus M.Rijal, S.Pd.(Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *