Bali Choir Christmas Competiton Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

 43 total views,  1 views today

Global Investigasi News ■ Polda Bali, Polres Badung – Bali Choir Christmas Competition yang berlangsung mulai tanggal 16 s/d 18 Desember 2019 di Gedung Niti Praja Mandala Puspem Badung, kini memasuki hari kedua, setelah di buka oleh Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose pada hari Senin, (16/12/19), didampingi Wakil Gubernur Bali, PJU Polda Bali, Kapolresta, Kapolres Se Bali, Bupati Badung dan undangan lainnya.

Read More

Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 wita, di meriahkan pula oleh penonton personil Polres Badung disamping menjaga jalannya acara Bali Choir Christmas Competition, berlangsung aman dan kondusif. Selasa, (17/12).

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, dalam arahannya kepada penonton, agar tetap menjaga sikap, kebersihan dan dapat menjadi contoh yang baik kepada penonton lainnya.

“Kalau bawa minuman silahkan, tetapi jangan membuang tempatnya didalam, masukan saja ke dalam tas, setelah selesai acara silahkan di buang di tempat sampah,” pesannya.

“Jaga suasana damai, sejuk di dalam gedung,” sambungnya.

Khusus yang bertugas pengamanan, pihaknya tetap selektif memeriksa barang bawaan para penonton untuk mengantisipasi, hal-hal yang tidak diinginkan(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *