Bhabinkamtibmas Desa Songan A Sisihkan Penghasilannya untuk Membantu Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

 379 total views,  1 views today

Global Investigasi News.com ■ Polres Bangli-Bali – Perbuatan yang Sungguh Mulia di lakukan oleh Bripka I Komang Mertayasa, SH., Bhabinkamtibmas Desa Songan A.Kecamatan Kintama i Kabupaten Bangli Bali ia rela menyisihkan penghasilannya untuk membantu Masyarakat Kurang Mampu.

Read More

Sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas sehingga wilayah binaan dapat terjaga dengan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Songan A yang merupakan bagian dari Jajaran Polres Bangli Bripka I Komang Mertayasa SH sambangi dan berikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu A.n I Lanus yang berlokasi di Banjar Balingkang, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Selasa 17/12/19.

Kegiatan sambang dan pemberian bantuan kali ini merupakan upaya mempererat tali silaturahmi sehingga warga yang dikunjungi merasa dekat dan diperhatikan oleh petugas kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang merupakan Pembina kamtibmas yang ada diwilayah binaannya.

Sumbangan kepada warga kurang mampu ini merupakan hasil dari sedikit demi sedikit dari gajinya yang disisihkan dan memang diperuntukkan untuk warga kurang mampu.

Di sela-sela kegiatan sambangnya, Bripka I Komang Mertayasa, SH juga menyampaikan Pesan dan Imbauan kamtibmas ke warga agar. “ Selalu menjaga kesehatan dengan cara sering kontrol ke petugas kesehatan terdekat dan semoga pemberian ini bisa bermanfaat, “ Ujarnya.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa sembako (beras, telur, gula, minyak goreng ,mie instan) dan uang tunai kepada keluarga I Lanus yg merupakan warga kurang mampu di Desa Binaannya.

“Apa yang kami berikan merupakan bentuk rasa empati kepada keluarga I Lanus yang merupakan warga binaan kami, hanya ini yang bisa kami berikan semoga nantinya dapat meringankan beban warga tersebut, “ Jelas Bripka I Komang Mertayasa, SH.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan merupakan upaya Bhabinkamtibmas yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu warga kurang mampu.

“ Saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas atas Kunjungannya serta bantuan yang sudah diberikan kepada kami sangat meringankan beban kami sekeluarga dan saya akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan semoga perbuatan mulia dari pak Bhabin akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, “ Ucap I Lanus.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H. M.H., Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa,” Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga kehadiran dan peran polri dapat dirasakan oleh setiap warga, “ kata Kapolsek.

“ Apa yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Bripka I Komang Mertayasa, SH, semoga dapat menjadi contoh kepedulian Polri kepada masyarakat terutama kepada warga yang kurang mampu sehingga dapat membantu meringankan beban warga, “ Harapanya.(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *