Dapat Bantuan Rutilahu Dari Koramil 0825/06 Gambiran Suminah Terharu

  • Whatsapp

 84 total views,  1 views today

Ginewstvinvestigasi.com ■ Banyuwangi – Suminah warga  Rt. 04 Rw. 01 Desa Gambiran Kecamatan Gambiran Banyuwangi yang sedang bersenang hati, betapa tidak Suminah menjadi salah seorang penerima bantuan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) Tahun 2019 diwilayah Koramil 0825/06 Gambiran, Bantuan tersebut merupakan program Pemerintah Propinsi Jawa Timur yang bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya.

Read More

Bagi Suminah, bantuan Rumah Tinggal Layak Huni tersebut di luar dugaan, karena selama ini tidak pernah dapat bantuan, dirinya tidak menyangka akan dapat rumah bantuan tersebut.

Dengan rasa haru dan senang, Suminah sangat bersyukur kepada Tuhan dan menyampaikan terima kasih banyak kepada TNI khususnya Koramil 0825/06 Gambiran yang telah bekerja keras dan tanpa pamrih serta mengucapkan terima kasih “Kulo matur Nuwun sanget kalehan bapak bapak tentara sing sampun dadosi griyo kulo, mugo-mugo Gusti Allah saget bales sedoyo ingkang sampun bantu kulo,”tuturnya.

Sementara itu Danramil 0825/06 Gambiran Kapten Inf I Ketut Sukranata, S.Sos mewakili Dandim 0825 Banyuwangi menuturkan,” bahwa dalam pengerjaan rumah tinggal layak huni ini kami dibantu warga masyarakat terus bergotong-royong dalam mengerjaan bantuan rumah tinggal layak huni, respon warga sangat bagus karena dalam pengerjaan ini banyak yang meninggalkan aktifitas rutinnya untuk bekerja bersama dengan kami dalam merehap rumah Suminah, selain itu kami juga dalam program ini harus menyelesaikan sesuai target waktu yang sudah diberikan Komando Atas,”tuturnya. (Sholeh B/Pendim0825)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *