Diduga Rem Blong, Glider Alat Berat Perata Tanah Menabrak Tiang Lampu Listrik Tenaga Surya

  • Whatsapp

 58 total views,  1 views today

Musi Banyuasin – Globalinvestigasi.com ■ Di duga Akibat remnya blong, Glider alat berat perata tanah yang sedang beraktivitas menabrak tiang lampu listrik tenaga surya. Akibatnya insiden tersebut listrik padam dan menimbulkan ledakan yang mengeluarkan api.

Read More

Kejadian tersebut terjadi di Dusun 2 Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) , Rabu(18/12/19) sekitar pukul,17.10 wib.

Een (35), warga Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh menjelaskan bahwa alat berat tersebut sedang meratakan tanah milik kades Sukalali di dusun 2 desa Tebing Bulang dan di duga rem nya blong sehingga menabrak tiang listrik tenaga surya mengakibatkan listrik padam dan meledak hingga mengeluarkan api.

” Kami sempat panik ketakutan dan akibat ledakan itu beberapa barang elektronik warga ikut rusak dan tentunya kami juga mengalami kerugian, ” jelasnya.

Sementara Camat Sungai Keruh, M Imron saat di konfirmasi melalui pesan whapshat membenarkan bahwa memang alat berat tersebut menabrak tiang listrik lampu tenaga surya dan sudah di benari jelasnya singkat.(ari).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *