Kapolsek Purwasari Karawang Sambangi & Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat, Agama & Pemuda

  • Whatsapp

 34 total views,  1 views today

Globalinvestigasinesw.com ■ Karawang – Kapolsek Purwasari Polres Karawang, Iptu Pol. Marsad yang diwakili Aiptu Endang Edi, ini begitu akrab dengan masyarakat wilayah kec. Purwasari Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dan Polri selalu berada dihati masyarakat.

Read More

Kapolsek Purwasari yang diwakili Aiptu Endang Edi merangkul tokoh-tokoh yang ada di kec. Purwasari, Kab. Karawang, Jawa Barat antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga menjadi sasaran silaturahmi Aiptu Endang Edi. Selasa (17/12/2019).Dengan adanya silaturahmi ini Kapolsek Purwasari juga menghimbau kepada tokoh agama agar tidak terpengaruh oleh paham radikalisme, anti pancasila serta tindakan- tindakan yang diluar syariat islam,” tutur Kapolsek melalui Aiptu Endang.

” Masyarakat Purwasari juga terlihat begitu gembira dengan adanya silaturahmi dari Polsek Purwasari ke masyarakat ini dikarenakan masyarakat juga merasa terbantu dengan adanya Polisi di tengah-tengah mereka,” tambahnya.

Kapolsek yang diwakili AiptuI Endang dan masyarakat saling bertukar pendapat dan berbagi ilmu tentang agama maupun tentang tindakan-tindakan yang melanggar hukum yang harus di jauhi oleh masyarakat dan harus di berantas oleh POLRI.

Hal senada juga disampaikan oleh wakil ketua Karang Taruna kecamatan Purwasari Agus Faisal, Ia mengatakan,” Karang taruna kecamatan Purwasari berserta jajaran siap membantu program Polri karena sangat bagus dan membantu masyarakat dan kedepanya hubungan antara karang taruna dan Polri lebih bersinergis,” ucapnya.( Januardi kordinator wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *