Polres Badung Gandeng Masyarakat Nonton Bareng “Film Surga Kecil Di Bodowoso”

  • Whatsapp

 45 total views,  2 views today

Global Investigasi News ■ Polda Bali, Polres Badung – Kepolisian Resor Badung kompak malam ini nonton bareng film yang berjudul Surga Kecil di Bondowoso.

Read More

Film Surga Kecil di Bondowoso yang berdurasi 15 menit ini bertempat di Aula Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (17/12).

Tampak senang seluruh penonton yang dipimpin langsung Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP ini diikuti PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran serta ratusan personil Polres Badung.

Tidak hanya anggota polisi saja yang nonton, ternyata juga ada beberapa masyarakat disekitar Polres, yang ikut bergabung menyaksikan film Surga Kecil di Bondowoso.

Wakapolres Sinaga  mengatakan
Film ini memberikan penghormatan terhadap peran seorang ibu dalam kehidupan, baik sebagai pendamping suami, juga menjaga, merawat dan membesarkan si buah hatinya, hingga tumbuh besar menjadi generasi penerus bangsa.

“Nonton bareng yang digelar di Aula Polres Badung ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019,” kata perwira menengah asal Medan.

“Adapun tema yang gemakan dalam memperingati hari ibu ini, yakni
Perempuan Berdaya, Indonesia Maju,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa film Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga.

Ini adalah kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso bersama isterinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak yang di garap oleh Nia Dinata

“Intinya film ini membawa pesan, bahwa seorang pria ikut terlibat sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan,” Tutupnya.(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *