150 Personil Polres Badung Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Agung 2019

  • Whatsapp

 76 total views,  1 views today

Global Investigasi News ■ Polda Bali, Polres Badung – Bertempat di lapangan apel Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, pukul 07.00 wita, personil Polres Badung mengikuti  apel gelar  pasukan Operasi Lilin Agung 2019 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Read More

150 personil Polres Badung yang  dipimpin Kabag Ops  Kompol Wayan Suana, SH telah siap mengikuti mengikuti gelar pasukan hingga selesai. Kamis, (19/12).

Kapolres Badung AKBP Septiadi, SIK usai mengikuti apel gelar, menuturkan, pihaknya menurunkan personel sebanyak 150 personil di wilayahnya dalam pengamanan perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru 2020.

“Kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri dan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” Ujar AKBP Roby.

Selain itu, pihaknya juga akan memastikan kelancaran lalu lintas. Menurutnya  beberapa titik rawan macet yang menjadi fokus adalah jalur wisata Canggu, Brawa, Batu Belig, hingga jalur Petitenget.

Diperkirakan volume kendaraan pasca perayaan pergantian tahun akan meningkat di jalur-jalur wisata khususnya Pantai Petitenget.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru untuk tidak melakukan hal hal yang berlebihan seperti konvoi kendaraan dengan motor yang sudah di seting dengan suara keras.

“Hal itu bisa memicu adanya ganguan kamtibmas saat malam tahun baru nanti. Dan daripada melakukan hal hal yang berlebihan seperti itu, lebih baik kita melakukan hal-hal positif lainnya,” tutup Kapolres.(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *