Lapas Kelas IIB Muara Enim Menorehkan Prestasi dan Penghargaan

  • Whatsapp

 63 total views,  1 views today

Muara Enim ■ Globalinvestigasinews.com – Jelang akhir Tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2019 dalam kategori Pagu DIPA Rp 5 Miliar sampai dengan RP 20 Miliar pada Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan Penyusunan Laporan Keuangan UAPPA-W Tahun 2019, bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara Palembang, Kamis, (19/12/2019).

Read More

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan, Taukhid kepada Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Kalapas Muara Enim, Hidayat menuturkan Pencapaian yang baik ini adalah manifestasi dari akuntabilitas yang kita jalankan dengan efektif.

“Koordinasi yang terjalin baik secara internal maupun eksternal menjadikan pelaksanaan kegiatan roda organisasi dapat berjalan optimal” Tukasnya

“Prinsip-Prinsip manajemen yang meliputi Planning, Organizing, Actuating dan Controlling (POAC) merupakan langkah implementatif yang harus terus dijalankan sehingga pencapaian Hasil organisasipun menjadi baik” pesan Hidayat.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan Penyusunan Laporan Keuangan UAPPA-W Tahun 2019 tersebut diikuti oleh 100 K/L. Kanwil Kemenkumham Sumsel sendiri menempatkan 4 satuan kerjanya yang berhasil mendapatkan penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran yakni Lapas Muara Enim, Lapas Tanjung Raja, Lapas Sekayu dan Lapas Pagaralam.” pungkasnya, (Kaisar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *