LPLH Kabupaten Situbondo Melaksanakan Donor Darah di Hari Bela Negara 2019

  • Whatsapp

 143 total views,  1 views today

Ginewstvinvestigasi.com ■ Banyuwangi~ Hari Bela Negara 19 Desember 2019 LPLH Kab.Situbondo mengikuti Donor Darah di Aula Kecamatan Besuki, Kamis pagi (19/12).

Read More

Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara 2019 LPLH Kab. Situbondo melaksanakan Donor Darah sebagai wujud mengaplikasikan peduli terhadap kesehatan masyarakat dan lingkungan hidup serta wujud dari semangat berusaha menjadi Rahmat bagi seluruh alam sesuai semboyan LPLH Kab. Situbondo.

Pelaksanaan donor darah dilaksanakan mulai pukul 08:00 WIB (pagi) disambut antusias oleh berbagai elemen warga masyarakat dan jajaran intansi pemerintahan sekecamatan besuki serta Pengurus LPLH Kab. Situbondo diantarantaranya Arif selaku Wakil Ketua, Raharno selaku Bendahara, Beta selaku Seksi Dokumentasi Drone yang tulus ikhlas mendonorkan darahnya dengan senyuman mempesona sebagai tanda kebahagian telah berbuat manfaat bagi Bangsa dan Negara yang dihimpun oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Ketua LPLH Kab. Situbondo Ilham Fahruzi menyampaikan, “Hari Bela Negara 19 Desember 2019 saat ini adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia untuk memperingati deklarasi Pemerintahan Darurat Republik Indonesia oleh Bapak Sjafruddin Prawira Negara di Sumatra Barat pada tanggal 19 Desember 1948, Semangat juangnya perlu kita tiru dan kita sebisa mungkin melakukan hal – hal kebaikan demi Bangsa dan Negara Indonesia diantaranya menjaga kesehatan lingkungan hidup yang baik dan menjaga kesehatan diri diantaranya berdonor darah.” Terangnya.( Sholeh B)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *