Perlihatkan Toleransi Cipayung + (HMI, PMII, GMNI, LMND) Hadiri Ibadah Natal GMKI-GAMKI di Majene

  • Whatsapp

 372 total views,  9 views today

Majene ■ Ginewstvinvestigasi.com – Kegiatan Natal GMKI Komisariat Majene dan GAMKI Cabang Majene di GPIB Jemaat Immanuel Majene di hadiri oleh Organisasi Cipayung+, terlihat Pengurus Cabang GMNI, HMI, PMII dan LMND mengikuti Ibadah dan memeriahkan Perayaan Natal tersebut. (Rabu 18/12/19)

Read More

Ketua Panitia sebagai penanggungjawab jalannya Ibadah kegiatan natal tersebut sangat berterima kasih kepada sekuan undangan yang telah hadir dalam acara tersebut dan sangat bergembira degan kehadiran Organisasi Cipayung+.

“Kehadiran Rekan-rekan Cipayung + pada acara natal tersebut merupakan suatu bentuk suka cita kami di malam hari ini. Mereka sebenarnya di undang jam 8 Malam, tapi mereka datang lebih awal, ini sebuah tanda bahwa di kalangan Mahasiswa ada sebuah rasa persaudaraan kuat yang Tuhan Pentaskan disini. Kami tidak sangka mereka akan datang diawal acara, sebuah kesyukuran yang luar biasa patut kami panjatkan ke hadapan Tuhan pada Malam Hari ini. Terlihat dalam Ibadah Natal tersebut sebagian mereka duduk di bangku paling depan mengenakan Atribut organisasi masing-masing mengikuti Ibadah sampai selesai, pihak Panitia juga melibatkan mereka dalam pencabutan nomor undian door prize, sehingga mereka ikut memeriakan perayaan Natal Tersebut. Bukan hanya itu beberapa Mahasiswa lainnya juga terlihat mengenakan Jilbab dalam Ibadah, hingga kepada Tampilnya Kader LMND Membacakan Puisi.(ungkap ketua panitia saat dikonfirmasi).

Sementara Ketua GMKI Komisariat Majene Waldi Irwasyah menerangkan bahwa sangat berterimakasi atas kehadiran rekan-rekan Organisasi Cipayung +. Dan harapan ketua GMKI komisariat Majene tersebut bahwa solidaritas mahasiswa Majene harus tetap terjaga dan tetap menjaga toleransi.

“banyak terimakasih kepada rekan-rekan Organisasi Cipayung + serta seluru undangan yang hadir, saya harap solidaritas Mahasiswa di Majene tetap terus terjaga sampai kepada kita semua menjadi Senior, Pondasi Kuat Persatuan antar mahasiswa di Majene mesti kita buat mulai saat ini, agar lahirlah kita kedepannya yang mengutamakan Toleransi” tegas waldi.

Pada acara tersebut mereka tidak bisa di wawancarai satu per satu karna waktu yang tidak memumpuni. tapi realitanya sadar atau tidak mereka sedang memperlihatkan toleransi yang kuat.

(R. Rayawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *