TERKAIT JALAN, WARGA BERHARAP MENDAPATKAN PERHATIAN DARI PEMDA MAMASA

  • Whatsapp

 88 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Mamasa – Jalan penghubung antara Kole, dan desa Tondok bakaru kecamatan Mamasa kini di tutup salah seorang warga. Dengan alasan, jalan tersebut adalah tanah milik pribadinya. Kamis, 19 Desember 2019.

Read More

“Dengan hati yang tulus tanah milik pribadi sepanjang 500 meter, saya ihklaskan untuk menjadi jalan penghubung antar desa demi kepentingan orang banyak. Dengan perjanjian akan ada ganti rugi dari pihak Pemda mamasa” Ungkap Joni Dettumanang (63 thn).

Namun, kata dia semenjak dari awal terbentuknya kabupaten Mamasa sampai detik hari ini ganti rugi yang di maksud sama sekalih belum ada. Bahkan tahun ini, hal itu sempat di janjikan lagi setelah saya adakan pengecekan ke pihak terkait ternyata lagi-lagi di PHP katanya.

Lanjut, kepada media Joni Dettumanang mengatakan. “Jika tahun ini tidak ada jawaban yang pastih dari Pemda Mamasa, maka dengan terpaksa jalan tersebut saya akan tutup, dan tetap saya akan membuka akses tapi hanya untuk kendaraan roda dua saja”.

Dirinya masih menambahkan bahwa saya sebenarnya tidak menuntut banyak dari Pemda, sebap ini menyangkut kepentingan umum juga. Tapi minimal jalan tersebut juga menjadi prioritas utama untuk di perbaiki, kasihan masyarakat banyak yang tiap harinya melintasi jalan dengan kondisi rusak parah seperti itu.

Maka olehnya itu, saya berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Mamasa, sekiranya hal-hal seperti ini di perhatikan. Sebap, kami selaku masyarakat sangatlah menderita jadi tolong di perhatikan jelasnya. (Roman).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *