Launching Produk Inovasi Tekhnologi VUB Padi & Alsintan 4:0 Mewujudkan Pertanian Maju, Mandiri & Modern

  • Whatsapp

 63 total views,  2 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Subang, 20/12 2019
Program Pemerintah Pusat melaui Kementrian Pertanian RI menuju Tekhnologi 4;0 ini salah satu bentuk Keseriusan Pemerintah Pusat untuk menciptakan serta mewujudkan Pertanian maju, mandiri dan modern dengan mengadakan Lounching Produk Inovasi untuk mempercepat proses pengerjaan terutama salah satunya mengurangi tenaga kerja.

Read More


acara Lounching Inovasi ini di hadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat S,pd. M,si, H. Dedy Mulyadi SH, hadir juga Kodim 06/05 Subang ( Kol. Edy ) Camat dan Kepala Desa termasuk para petani sama sama menyaksikan Lounching yang di buka langsung oleh Kementrian Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo di Subang Jawa Barat.

Syahrul Yasin Limpo selaku Kementerian Pertanian RI dalam sambutannya mengatakan bahwa mengenai pertanian berarti bicara kepentingan bangsa dan negara, sehabat apapun kamu, sepintar apapun kamu tanpa adanya para petani tidak bisa apa apa dan tidak ada apa apanya, petani merupakan salah satunya pejuang, salah satu pahlawan dimana mereka semua bisa menghidupi kita tanpa mereka kita tidak bisa makan nasi, sementara nasi merupakan bahan pokok sehari hari, untuk itu mari kita mengajak semua elemen yang ada di Subang dari mulai Bupati, Camat, Kepala Desa atau mantan Kepala Desa dan tokoh masyarakat bersatu padu untuk mewujudkan Kabupaten Subang Jadikan Lumbung Padi sebagai Ketahanan pangan untuk negara.
Dengan alat yang kita Promosikan ini menuju kearah Tekhnologi 4;0 untuk mewujudkan Pertanian Maju, Mandiri dan Modern serta untuk percepatan panen, juga untuk mengurangi tenaga para petani itu sendiri. bebernya

Bupati Subang H. Ruhimat, S.pd, M.si dalam sambutannya mengatakan bahwasannya Subang merupakan Lumbung padi Nasional di samping dari pertanian yang menjadikan asset juga Subang akan kita buat salah satu bibit ikan dengan memberdayakan para peternak ikan dengan menyediakan bibit melalui anggaran APBD nya, ungkap nya
Januardy Manurung ( Pers NKRI )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *