Menjelang Natal & Tahun Baru, Polisi Tingkatkan Patroli

  • Whatsapp

 41 total views,  2 views today

Global Investigasi News ■ Polda Bali Polres Badung – Tinggal menghitung hari, kita akan tiba pada pergantian tahun, yang akan dirayakan oleh masyarakat, yang bisa menimbulkan kerawanan-kerawanan, baik rawan macet maupun kriminlaitas.

Read More

Kepolisian Resor Badung khususnya Satsabhara Polres dan Polsek jajaran, terus meningkatkan patroli dialogis bersentuhan langsung dengan masyarakat di tempat-tempat keramaian dan rawan kriminalitas. Jumat, (20/12).

Kanit Sabhara Polsek Kuta Utara, Iptu Kompyang Subagia menyebutkan, bahwa diwilayahnya akan ditambahkan personil dari Polres Badung dalam membantu mengurai kemacetan saat malam pergantian tahun.

Ia juga mengatakan ada beberapa tempat di wilayahnya rawan macet seperti simpang Brawa, Canggu, Camat, simpang Leo, Batu Belig dan sepanjang jalan Petitenget yang menjadi perhatian saat pergantian tahun.

“Digelarnya Personil dilapangan, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

“Kita rutin melakukan pengaturan lalau lintas, mengurai kemacetan khususnya di jam-jam sibuk hingga matahari menutup diri,” sambungnya.

Nampak tegap dan sigapnya  sejumlah polisi yang bertugas mengatur lalu lintas, maupun saat berpatroli di atas motornya menuju lokasi yang dianggap rawan.

“Kita sebar petugas di lapangan baik yang berpakaian dinas maupun berpakaian sipil untuk mengawasi,” Ungkap AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK, MH, Kapolsek Kuta Utara.(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *