Objek Wisata Situ dan Candi Cangkuang siap Sambut Wisatawan Natal & Tahun Baru 2019-2020

  • Whatsapp

 79 total views,  1 views today

globalinvestigasinews ■ Garut – Obyek Wisata yang terkenal dengan sejarah serta adat istiadat kampung Pulo,juga Situ dan Candi nya,dengan nuansa alam yang indah,Jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020,siap memanjakan pengunjung nya.

Read More

KA-UPT dan karyawan Obyek Wisata Candi Cangkuang bekerja Extra,berbenah memperindah wisata peninggalan sejarah tersebut.

“NATARU” 2019/2020 pihak UPT telah berkoordinasi dengan Polsek Leles,untuk keamanan juga pihak medis( Puskesmas),apabila ada pengunjung yang perlu bantuan kesehatan,ujar Wawan Kulnaedin selaku KA UPT

Wisata Candi Cangkuang,harus menjadi Wisata yang di Planingkan menjadi Wisata yang dituju oleh Wisatawan,ujar Wawan,
Lagian Situ Cangkuang merupakan Wisata Sejarah,rReligi dan pendidikan dan budaya.
adat masyarakat kampung Pulo,sangat berbeda dan istimewa,belum lagi Situs Candi yang wajib diketahui nilai historisnya,lanjut Wawan.

Kami akan terus berbenah dan mengikuti perkembangan zaman,apalagi di era Milenial,wajib pengembangan sarana sesuai kebutuhan jaman “now”,tapi tidak mengesampingkan nilai sejarah dan budaya asli dari Situ Cangkuang sendiri ,lanjut ka UPT Situ Cangkuang.
Situ Cangkuang,adalah Obyek Wisata yang wajib untuk dikunjungi,dengan adat dan budaya yang unik di kampung Pulo,serta Candi peninggalan sejarah lampau,dipercantik lagi dengan kreativitas tangan tangan yang bertumpu seni,sehingga semua kalangan bisa Berselfi Dengan latar yang indah,rakit bambu juga masyarakat ramah,siap memanjakan pengunjung untuk betah berwisata di Obyek Wisata ini (Darma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *