AKHIRNYA JALAN PENGHUBUNG PENGANAK & JEBU LAUT DIKERJAKAN SECARA GOTONG ROYONG

  • Whatsapp

 37 total views,  2 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM ■ Bangka Barat 22/12/2019 – Pantauan beberapa awak media di lokasi akhirnya jalan yang menghubungkan antara PENGANAK dengan JEBU laut di perbaiki dengan bergotong royong secara swakelola masyarakat, 

Read More

H. Lasudin bersama kawan-kawan dua hari ini mengadakan gotong-royong penimbunan jalan menginggat pentingnya jalan buat anak anak mereka untuk bisa berangkat sekolah.

Di kesempatan yang sama H.Lasudin menyampaikan keluhan kampung Madura baik jalan maupun lampu penerangan (PLN) yang sangat mereka butuhkan karena selama ini warga kampung Madura yang jumlahnya belasan KK, lampu penerangannya menggunakan jetset, di waktu mereka lampu beli minyak disaat mereka tidak mampu terpaksa mereka menggunakan obor pungkas H.Lasudin dengan kawan-kawan

Saat awak media mengkonfirmasi kades Klabat lewat telp kades Roni mengatakan kalau jalan belum pernah di ajukan pengurusannya, tapi kalau masalah lampu (PLN) sudah pernah diajukan tapi sampai saat ini belum ada realisasi dari pihak PLN tandas kades Desa klabat.

Disaat beberapa awak  media mengkonfirmasi salah satu karyawan (PLN) menanyakan lewat Via WA pemasangan listrik baru apa saja persyaratan wajib di penuhi? jawabnya foto KTP dan KK dan jika penambahan tiang atau perluasan diajukan ke Desa baru diajukan ke PT PLN biar mudah pengurusanya jawab singkat pihak PT PLN Adi.

Di Dusun Penganak Kadus Zainudin menjelaskan kalau jalan sudah pernah di ajukan bersama Kades Desa Air Gantang H. Alikan sudah dua kali menyampaikan pada pihak PU Kabupaten.

Di rumah Kades Desa Air Gantang H.Alikan membenarkan apa yang di katakan oleh Kadus Penganak itu benar sudah dua kali di ajukan jawaban pihak PU itu status lahan (HP). Dan juga kades Desa Air Gantang mengatakan pernah melayangkan surat kepada bapak Meliadi pengelola hutan produksi (KPHP) II BEMBANG, ANTAN DINAS KEHUTANAN PROVINSI KEP. BANGKA BELITUNG.

Namun sampai sekarang belum ada titik terang semoga di tahun yang akan datang dapat terwujud tandas kades Desa Air Gantang H Alikan.

Global investigasi news .ci id

(M.FD)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *