Antisipasi Tindak Kejahatan Jelang Natal & Tahun Baru, Satreskrim Polres Serang Gelar Apel Malam Bersama

  • Whatsapp

 52 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Kabupaten Serang-Banten – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Serang Kabupaten Polda Banten AKP Maryadi, S.IK., besama seluruh Personel Reskrim Polsek Jajaran, melaksanakan apel malam bersama, Jum’at (20/12/2019) malam.

Read More

Kasat Reskrim Polres Serang Kabupaten AKP Maryadi, mengatakan, apel malam bersama yang dilaksanakan Satreskrim Polres Serang Kabupaten, dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan menjelang natal dan tahun baru 2020.

Maryadi menekankan kepada seluruh personel satunya untuk menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dari tindakan kejahatan premanisme, curanmor dan kejahatan jalanan. Sekaligus memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan natal dan tahun baru 2020, untuk tidak melakukan ugal-ugalan, menghidupkan petasan dan pawai, lakukan dan merayakan nataru dengan yang positif,” tegas Kasat Reskrim Polres Serang Kabupaten AKP Maryadi kepada wartawan saat memimpin apel malam bersama jajaran Polsek.

Sementara itu Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan S.IK., MH., mengatakan, pihaknya dalam hal ini Kepolisan Resort (Polres Serang) Kabupten menjamin akan memberikan keamanan ketertiban dan kenyamanan untuk masyarakat dari tindakan kejahatan premanisme menjelang natal dan tahun baru 2020.

Selain itu, Indra juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

“Kami rasa dalam perayaan Natal dan ataupun perayaan malam tahun baru, masyarakat tidak harus merayakan dengan berlebihan. Pada intinya, mari kita sama-sama jaga kamtibmas, dan rayakan malam tahun baru dengan hal-hal yang positif,” ujarnya.

(him/zzy/Bidhum Polda Banten)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *