Mobil Wisatawan asal Kediri Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 20 Meter di Pacitan

  • Whatsapp

 87 total views,  1 views today

Pacitan ■ globalinvestigasinews.com – Jalur Pacitan – Ponorogo kembali memakan korban, setelah beberapa waktu lalu Truk Bok terguling, kini laka tunggal kembali terjadi di jalur tersebut, sebuah Kendaraan roda 6 Hyundai warna hijau dengan 23 penumpang terjun bebas ke sungai grindulu.

Read More

Menurut Kanit Laka lantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo membenarkan jika telah terjadi laka tunggal di jalur Pacitan – Ponorogo tepatnya masuk Dusun Krajan Rt 13 Rw 03 Desa/Kecamatan Tegalombo,Pacitan. Sebuah Kendaraan roda 6 Hyundai dengan nomor polisi R 1137 JA Warna Hijau terjun bebas ke sungai grindulu.

“Memang benar telah terjadi laka tunggal, kejadian di perkirakan sekira pukul 04.00 WIB, rombongan wisatawan dari Kabupaten Kediri yang mengunakan sebuah kendaraan roda 6 dengan penumpang sebanyak 23 orang mengalami kecelakaan di jalur Pacitan – Ponorogo, mobil yang mereka tumpangi terjun bebas masuk ke sungai grindulu,”ujar Amrih saat di konfirmasi via WhatsApp, Sabtu (21/12/2019) pagi.

Lebih lanjut Amrih mengatakan, jika kendaraan Roda 6 Hyundai warna hijau Kombinasi yang di kemudikan Arifin Hermanto, berangkat dari Kediri sekira jam 23.00 WIB, tujuannya hendak berwisata ke Pacitan dengan membawa 23 penumpang, Namun sesampai di TKP pengemudi hilang konsentrasi (mengantuk) hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sampai masuk ke jurang sedalam 20 meter.

“Di duga mengantuk pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya mobil beserta penumpang terjun bebas ke jurang sedalam 20 meter yang di bawahnya terdapat sungai, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,semua penumpang di evakuasi dan di bawa ke puskesmas setempat,”jelasnya.

Akibat dari laka tersebut 3 orang mengalami luka ringan diantaranya pengemudi Kendaraan mengalami Nyeri dada, kemudian Penumpang Chourul Anwar, mengalami Hematum kepala depan dan Abdul Malik mengalami robek jari kelingking kiri robek di tumit kanan semua dalam keadaan sadar.

Kejadian laka saat ini di tangani unit laka lantas Polres Pacitan.(Rio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *