Pendidikan Politik & Penguatan Kader Partai Gerindra Kota Pontianak

  • Whatsapp

 120 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Pontianak 21 Desember 2019 – Pendidikan politik adalah proses pembelajaran dan pemahaman tentang hak, kewajiban dan tanggung jawab setiap warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Read More

Jika dikaitkan dengan partai politik, pendidikan politik bisa diartikan sebagai usaha sadar dan tersistematis dalam mentransformasikan segala sesuatu yang berkenaan dengan perjuangan partai politik.


Partai Gerindra Kota Pontianak melakukan agenda pertemuan dengan sejumlah kader partai Gerindra. Dalam pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahim serta menjaga kesatuan dan persatuan partai agar tetap semangat, kompak serta menguatkan satu sama lain untuk terciptanya kekuatan besar dalam partai Gerindra ke depan.

Dalam acara tersebut hadir dari BAPILU Kota Pontianak, KESBANGPOL Kota Pontianak, DPD Gerindra Kalimantan Barat, PAC seluruh kecamatan, Ranting-ranting Gerindra setiap kecamatan, SPD Kota Pontianak, Sayap-sayap Gerindra Kota Pontianak.

Dalam sambutan Ketua DPC Kota Pontianak H. Naufal Ba’bud Sp. M.Sos menyampaikan salam dan berterima kasih dari Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno kepada seluruh kader yang telah memenangkan partai Gerindra, naufal juga memberikan arahan dan pemaparan pentingnya menjaga silaturrahim antar kader serta penguatan serta kerja partai kedepan.

Naufal juga mengapresiasi kerja kader-kader partai gerindra seluruh kota pontianak yang telah memenangkan partai Gerindra menjadi partai pemenang di kota Pontianak dan telah mendapatkan Wakil Ketua Pimpinan DPRD Kota Pontianak yang mana sebelumnya hanya empat kursi di DPRD dan sekarang menjadi 6 kursi di DPRD Kota Pontianak untuk itu kita semua harus bersyukur dan berterima kasih juga kepada Allah Swt juga seluruh kader dan simpatisan partai gerindra untuk terus meningkatkan kerja penguatan serta menjaga kekompakan.

Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada kader, simpatisan, dan seluruh masyarakat Kota Pontianak atas dukungannya kepada Partai Gerindra yang selalu konsisten mendukung partai Gerindra ucap “Naufal Ba’bud”

www.globalinvestigasinews.id
Kabiro Pontianak: Shalihin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *