Perayaan Natal Pertama Persatuan Mahasiswa PUS di Gedung Kampus Unsulbar

  • Whatsapp

 212 total views,  1 views today

Majene ■ Ginewstvinvestigasi.com – Persatuan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (Perma P.U.S) Majene yang baru melakukan pelantikan pada awal bulan Desember yang lalu, kini melakukan Perayaan Natal yang bertemakan “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan Sub Tema, ” Melalui Perayaan Natal Bersama Perma P.U.S Kita Bangun Solidaritas, Dalam Wujud Cinta Kasih”, (Sabtu 21/12/19).

Read More

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama Persatuan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu yang juga sekaligus program kerja dari penggurus yang baru dilantik pada awal bulan desember 2019.

Menurut Masrobi selaku Ketua Persatuan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (Perma P.U.S) Majene pada sambutannya bahwa, kegiatan Perayaan Natal ini harus dimasukkan dalam program kerja yang rutin yang harus dilaksanakan pada setiap bulan Desember karena ini merupakan hari kelahiran Tuhan Yesus bagi teman-teman Nasrani.


“Kegiatan yang kita laksanakan yang kita rayakan pada malam hari ini harus kita masukkan dalam program kerja yang rutin untuk kita laksanakan pada setiap bulan desember karna ini merupakan hari kelahiran Tuhan Yesus bagi teman-teman nasrani”, tegas Masrobi.
Masrobi juga menegaskan bahwa dari tema yang ada pada acara tersebut yang bisa dipetik adalah kasihilah sesamamu sebagaimana kamu megasihi dirimu sendiri.

Selain sambutan Ketua Persatuan Mahasiswa P.U.S yang bisa dikutip, juga sambutan Ketua panitia perayaan natal Erdiolins Pebrianto yang mengatakan bahwa Natal Persatuan Mahasiswa P.U.S ini yang di persiapkan kurang lebih 2 minggu setelah pelantikan sangatlah singkat waktunya untuk mencapai harapan, target, yang suda dirancang bersama teman-teman. Namun kenyataannya seperti yang kita lihat saat ini tenyata harapan itu dapat tercapai sebagaimana yang kita harapkan, dan itu karna campur tangan tuhan dan juga kita semua baik rekan-rekan panitia maupun semua anggota Persatuan Mahasiswa P.U.S., tegas Erdik.
Lanjut Erdik megatakan bahwa melalui acara natal yang pertama ini, kita bisa mengambil pengalaman untuk acara natal pada tahun-tahun berikutnya. (Raturayawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *