Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Timur Sarat Cinderamata

  • Whatsapp

 105 total views,  1 views today

Global investigasi news.com ■ Kapolres Tanjab Timur 21/12/2019 , AKBP, Agus Desti Sandi, S.IK, M.M. mengatakan terkejut dan terharu saat rombongan awak media yang keseharian meliput di Polres Tanjab Timur memberikan sebuah bingkisan cinderamata di aula Parama Satwika.
Saya sebagai Kapolres Tanjung Jabung timur , mengucapkan terima kasih , atas kenyamanan selama bertugas di Tanjung Jabung timur ,dan saya sangat puas karena situasi yang sangat aman ,dan kondusif, saya berharap kedepannya semoga politik berdampak positif di semua kalangan masyarakat,apalagi menjelang pilkada yang tahun depan akan dilaksanakan semoga berjalan dengan baik, selanjutnya kami sekeluarga mengucapkan pamit kalau ada kesalahan tolong di maafkan, ucapnya

Read More

Sambutan Kapolres baru,, AKBP, Deden Nurhidayatullah, S.IK, S.H mengatakan penyerahan laporan kesatuan tadi di ruangan Mako orang Kayo itam, Sangat berkesan bagiku,ada 2 poin penting,1.perkenalan.
2.menerima keadaan.
berdasarkan perintah pimpinan tgl.5/12/19 seharusnya sudah tugas disini, tapi semua ini suatu anugrah,mudah mudahan saya nyaman ,semoga kita dapat saling kerja sama,bersatu’ agar bisa berkontribusi yang positif untuk masyarakat Tanjung Jabung timur, dan apa tugas yg sudah dilimpahkan kekapolres Tanjabtim semoga bisa saya lanjutkan dengan baik.ujarnya

Dilanjutkan prosesi penyerahan bingkisan berupa foto Kalikatur bergambar Kapolres Tanjab Timur bersama PD IWO Tanjab Timur ini merupakan bentuk apresiasi karena kedekatan kepada awak media, selama Kapolres Tanjab Timur, yang akan berpindah tugas pada jabatan barunya Wadir Intelkam di Polda Jambi .

Setelah menjabat selama satu tahun Empat bulan , posisi pucuk pimpinan di wilayah hukum Tanjabtim digantikan oleh AKBP, Deden Nurhidayatullah, S.IK, S.H. sebelumnya Kabag Binkar Polda Jambi.

“Saya terharu melihat ini, semoga ‎sinergisitas antara Polres Tanjab Timur dengan rekan media tetap terjalin, seperti ketika saya bertugas disini,” ujar Agus Desti

Kegiatan Sertijab Kapolres dilaksanakan di Aula Parama Satwika polres dan di lanjutkan kegiatan pisah sambut di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur .

Sementara, untuk prosesi pedang pora yaitu penyambutan dan pelepasan jabatan Kapolres akan dilaksanakan dilapangan polres , yang diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota polres Tanjab Timur yang hadir.

Amat Barat selaku Ketua Ikatan Wartawan Online ( PD. IWO ) Tanjab Timur mengatakan , pada saat penyerahan kenang kenangan yang berbentuk photo kalikatur, beserta para awak media , saya sangat terkejut dengan kepindahan bapak Kapolres karena kami sangat dekat dengan beliau dalam bermitra, dan juga beliau sangat dekat dengan para awak media dan saya katakan beliau merakyat , semua wilayah Tanjab timur didatangi beliau ; ucapnya (Hombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *