Selamat atas Pelantikan Srikandi Perjuangan Kota Batam & Srikandi Kecamatan se-Kota Batam Periode 2019-2024

  • Whatsapp

 52 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Batam – Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam 2020 nanti, pesan politik dari masing-masing partai kian membuat ‘persaingan’ memanas.

Read More

Setelah Partai Nasdem mengirim sinyal akan menurunkan kembali kader terbaiknya di Pilwako Batam nanti, HM Rudi dan Amsakar Achmad, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pun tak ingin ketinggalan.

Sinyal ‘perang’ itu pun direspon tegas oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kota Batam.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Batam, Nuryanto saat rapat konsolidasi internal partai digelar di Pusat Informasi Haji Batam, Sabtu (21/12/2019).

“Di Legislatif kita, Alhamdulillah selalu menang, namun di eksekutif belum pernah menang. Tentu tahun depan (Pilwako Batam), ini menjadi kewajiban seluruh kader,” kata pria dengan sapaan akrab Cak Nur ini.

hanya itu, Nuryanto pun mengajak seluruh kader agar dapat berubah menjadi lebih dewasa dan menyesuaikan diri dengan ideologi negara, Pancasila.

“Kalau mau menang kita harus siap berubah. Kita harus taat pada Tuhan dan harus menghormati sesama manusia. Hal ini menjadi penting karena kita harus memasyarakatkan partai kepada warga Batam,” tegasnya.

Baginya, PDIP tidaklah seperti dulu lagi.

“PDIP telah bertransformasi dan harus menepis seluruh persepsi negatif masyarakat,” katanya lagi.

Berkali-kali Nuryanto meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan guna mencapai target kemenangan dalam Pilwako Batam tahun depan.

“Rapatkan barisan saudaraku. PDIP telah berubah, jangan lagi takut dengan partai ini,” pungkasnya.

Dari berapa bakal calon wakil kota Batam dan walikota Batam yang mendaftar jadi walikota Batam.(Kiki)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *