Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan Terbengkalai tidak Dihiraukan oleh Dinas Terkait

  • Whatsapp

 36 total views,  1 views today

Teupah Barat ■ Ginewstvinvestigasi.com – Mobil pusat layanan internet kecamatan yang pada awal nya digunakan untuk fasilitas layanan internet keliling bagi masyarakat yang membutuhkan namun sampai saat ini hanya menjadi rosongsokan atau besi tua yang tidak pernah dirasakan pelayanan nya oleh masyarakat luas.

Read More

Berdasarkan pantauan awak media ginewstvinvestigasi.co.id dilapangan yang mana terdapat satu unit mobil pusat layanan internet kecamatan yang sudah lama terbengkalai tanpa ada rawatan, bahkan berdasarkan telusuran awak media fasilitas atau pun mobiler penunjang yang ada didalam mobil layanan internet tersebut sudah tidak ada lagi.

Bahkan pada awalnya program layanan internet keliling bagi masyarakat desa dari pemerintah aceh kepada pemerintah daerah kabupaten simeulue sebanyak sepuluh unit dan salah satunya mobil pusat layanan internet kecamatan teupah barat.

Namun sejak awal sampai pada saat ini mobil pusat layanan tersebut tidak pernah di operasikan untuk masyarakat luas, bahkan disinyalirkan mobiler yang ada dalam mobil tersebut sampai saat ini tidak diketahui dimana posisinya.

Menurut salah seorang masyarakat desa yang berinisial (hm) menuturkan bahwa kendaraan tersebut sudah lama terparkir indah dan sudah hampir menjadi barang rongsokan di salah satu halaman rumah warga yang merupakan salah satu sopir mobil pusat layanan internet kecamatan teupah barat.

Awak media ginewstvinvestigasi.co.id mencoba konfirmasi terkait mobil pusat layananan internet kecamatan kepada pihak dinas terkait, namun hingga sampai saat berita ini diterbitkan pihak media masih belum dapat konfirmasi lebih lanjut dari kepala dinas terkait.

SNB. SB21122019
Ka. Biro SML (hel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *