Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Di Masjid NURUL – MUTATHAHHIRIN

  • Whatsapp

 109 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H. Di Masjid NURUL-MUTATHAHHIRIN. Desa PUCCADI, Kec. LUYO. Kab. POLEWALI MANDAR, Prov. SULAWESI BARAT. (Minggu 22/12/2019). Dengan TEMA “MEWUJUDKAN JALINAN UKHWAH ISLAMIAYAH UNTUK MENUJU MASYARAKAT YANG TENTRAM DAN DAMAI”.

Read More

Dihadiri, DPRD Provinsi, (M. IRBAD KAIMUDDIN S.Pi). BABINSA Desa Puccadi (RIDWAN). Kepala Desa Puccadi(HARUNA), Staf KUA. Kec.LUYO, Kepala Dusun seDesa Puccadi. Ustadz (ZAINAL ABIDIN S.Pd.) Sektreris Kec. LUYO. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda.dan Kelompok majelis Taklim (Miftahul-Jannah).

Acara Tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci AL-Qur’an yang dibawakan Oleh(HARAMIDAH S.Pd.i). Serta penampilan Qasidah. Oleh Ibu-ibu majelis Taklim.

Kepala Desa Puccadi (HARUNA) mengucapkan Terimah Kasih banyak Atas kehadiran kepada Tamu Undangan. Dan Kepada Panitia Pelaksana.

“Ungkap beliau khataman dan kuda menari akan dilakukan setiap tahunnya, untuk meningkatkan generasi keagamaan.

Dalam sambutannya, M.IRBAD KAIMUDDIN S.Pi. DPRD Provinsi. berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat bersama-sama bergotong royong dalam memajukan Desa Puccadi.

“Jaga kekompakkan dan selalu bergandengan tangan, karena kebersamaan merupakan kunci utama dalam mewujudkan Desa Puccadi yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat”

Usai memberikan sambutan, beliau mengajak masyarakat yang hadir mendengar tausiah oleh Ustadz (ZAINAL ABIDIN S.Pd.) Tentang “MEWUJUDKAN JALINAN UKHWAH ISLAMIAYAH UNTUK MENUJU MASYARAKAT YANG TENTRAM DAN DAMAI”. Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA.

Kepala Dusun Lambague INDRAWAN(ADAM) Sangat mengapresiasi dengan Adanya khataman dan Kuda menari. Agar bisa menjadi motivasi anak-anak untuk lebih giat lagi dalam hal belajar atau menimba ilmu keAgamaan.

“Berharap tahun depan bisa ada tambahan kuda Untuk meramaikan Desa Puccadi. Dan meningkatkan ilmu keAgamaan. Tuturnya.

RUDI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *