Apel Pergeseran Pasukan Pam Gereja Perayaan Natal 2019 & Tahun Baru 2020

  • Whatsapp

 52 total views,  1 views today

Global Investigasi News.com ■ Polda Bali, Polres Badung – Kepolisian Resor Badung, menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan gereja perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 di Lapangan Parkir umum Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (24/12).

Read More

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita, yang dihadiri
Wakapolres Badung Kompol Sindar, Sinaga, SP, PJU Polres Badung, Kapolsek Jajaran, seluruh pejabat Ops Lilin Agung 2019 serta 378 personil Polres, Polsek jajaran dan PNS Polri dalam bentuk barisan masing-masing peleton.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan apel pergeseren pasukan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan pengecekan Ranmor Polres Badung

“Ini adalah pengecekan terakhir kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan diseluruh gereja di kabupaten badung”, terang Kapolres Badung saat pimpin apel pergeseran pasukan.

Ia mengharapkan setelah apel ini segera bergeser ke tempat-tempat ibadah Natal sesuai plotingan masing-masing personil, dengan mengukur kondisi fisik, sehingga bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan lupa jaga diri dan kondisi fisik rekan-rekan, jangan sampai gara-gara Ops Lilin Agung 2019 ini rekan -rekan meninggalkan dunia ini untuk selama lamanya,” kata Kapolres Roby mengingatkan.

kata Kapolres menegaskan tentang Cara bertindak, selain mengamankan kegiatan ibadah juga ikut mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat ibadah tersebut, karena kerawanan dalam perayaan natal adalah kemacetan lalu lintas.

Kewaspadaan tetap di tingkatkan, karena ancaman pelaku teror tetap ada, namun tindakan humanis jangan dibaikan, namun tetap di jaga

Dalam pantauannya, bahwa kepadatan arus lalu lintas sudah mulai meningkat dengan adanya sambungan jalan tol mulai dari merak hingga Probolinggo, namun keberadaan anggota berpakaian dinas tetap diharapkan meskipun situasi dalam keadaan macet.

“Semoga tahun ini, perayaan Natal dan tahun baru berjalan lancar, dengan Kamtibmas situasi kondusif hingga berakhirnya pergsntian tahun”, kata Kapolres dilanjutkan dengan pemeriksaan Ranmor Dinas.(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *