Bakti Sosial IMATA Aceh Utara Wujudkan Peran Fungsi Mahasiswa untuk Masyarakat Sekitar

  • Whatsapp

 95 total views,  1 views today

Laporan : Haiqal Alfikri | Aceh Utara

Read More

Globalinvestigasinews.com ■ Dalam rangka meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap kebersihan lingkungan, Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (Imata) melakukan kegiatan bakti sosial di pantai Lancok kecamatan Bayu Kabupaten Aceh Utara (30/12/19).

kegiatan yang bertajuk “kembalikan budaya peduli lingkungan” Ini merupakan aksi ke tiga atau aksi lanjutan yang di lakukan oleh ikatan mahasiswa Tanah luas, sebelum nya pernah diadakan aksi sebelum nya di halaman kantor camat, dan pembersihan areal lingkungan sekitar blang jruen.

Ketua Imata Hikmah fajar menyampaikan ” kita mengajak mahasiswa untuk kembali peduli terhadap lingkungan, kita kembalikan budaya cinta lingkungan, kita juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan stackholder untuk sama sama mengkampanye kan peduli lingkungan, karena lancok ini merupakan salah satu destiniwisata favorit Masyarakat aceh utara maupun luara aceh utara, namun sangat di sayangkan kondis pantai yang kotor membuat pengunjung kurang nyaman. Tutup hikmah fajar.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua panitia acara Azizi pratama Siregar ” ini merupakan aksi solidaritas Imata, untuk sama sama peduli terhadap lingkungan sekitar, dia juga berharap untuk pengunjung wisata pantai lancok agar sama sama menjaga lingkungan pantai, dengan membuang sampah pada tempat nya.

Ia juga menambahkan ” apabila pantai lancok ini bersih nyaman dan aman, pasti wisatawan akan berbondong – bondong untuk berwisata ke sini, dan otomatia Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten aceh utara pun akan meningkat. Pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *