BARU BEBERAPA BULAN PROYEK JALAN TAIPAK POENG SUDAH RETAK, WARGA MINTA SEGERA DIPERBAIKI

  • Whatsapp

 42 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Bangka Tengah, 28/12/2019. Hasil investigasi awak media, di lapangan bahwa di duga proyek sering di jalan taipak Pong desa mangkol kabupaten Bangka tengah ,di duga baru beberapa bulan di kerjakan sudah banyak yang retak dan mengalami pengendakan air sehingga aliran air tidak berjalan semana mesti nya.yamg di harapkan warga atau masyarakat luas.
Menurut informasi yang  di dapat diduga  pihak desa mangkol tidak tahu adanya pekerjaan tersebut .beberapa bulan yang lalu saat di konfirmasikan oleh awak media ,bahwa pekerjaan tersebut tidak pernah memberi tahu (pemberitahuan) kepada pemdes setempat.
Namun pantauan awak media ,saat pekerjaan itu selesai plang nama nya sudah engak ada lagi seharus plang nama tidak boleh di lepas karena merupakan keterbukaan publik. 

Read More

Menurut salah satu warga yang ada di sekitar tersebut yang tidak  mau di sebut nama inisial (WN ) sebenar proyek ini baru kurang lebih 3  bulan sudah mengalami  retak ,dan apalagi sekarang yang mana saat ini curah hujan lebat sedangkan aliran air tidak lancar sehingga terjadi pengendakan ,sebenarnya nama saluran ya…seharus lancar…ungkapannya .

Begitu juga Ormas P3BB (pemuda Bersatu Bangka Belitung) Mengatakan saat kebersamaan di lapangan mengatakan bahwa proyek ini ,harus di perbaiki secepat mungkin ,dan pihak PU Bangka tengah terutama PPK nya  ,untuk segera menegur pihak kontraktor ,pungkasnya.wakil ketua P3BB.

Setelah awak media meminta tanggapan dari pihak PU kabupaten Bangka tengah ,melalui wshaap pihak pu kabupaten bangka tengah , ibu enggi selaku PPK  ,menjawab kami akan memanggil pihak kontraktornya ,.untuk segera di perbaiki ungkapannya melalui Wsthaap.nya.
Dan awak media berusaha mehubungi salah satu pihak kontraktor  insial “ANYAP” yang mana awak media sempat menghubungi dengan melalui seluler dan wasthaap ,namun tidak di tanggapi sehingga berita ini di publiskasikan.

Global investigasi news.co .id.
(M.FD ,IWAN, SUPRIL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *