11 Orang Mengalami Luka, Kecelakaan di Jalan Lintas Tebingtinggi – Pematangsiantar Sumatera Utara

  • Whatsapp

 40 total views,  1 views today

Sebanyak sebelas orang mengalami luka-luka setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar, tepatnya di Dusun Ketaren, Desa Penonggol, Kecamatan Tebingtinggi, Serdangbedagai, Senin (30/12/2019).

Read More

Para korban telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pabatu Tebing Tinggi. Kecelakaan ini melibatkan Mobil Suzuki APV BK 1365 LE kontra Toyota Avanza F 1264 UV. Seluruh

Sebanyak sebelas korban yang mengalami kecelakaan yakni tujuh orang berada di mobil APV dan empat orang di dalam mobil Toyota Avanza.

Identitas tujuh orang yang di dalam mobil APV yakni Suwardi (57), Adek Silaban (47), Ros Jenni (72), Fitri (29), Irmanto (36), Dedek (39), Aska (8) dan empat orang di Toyota Avanza yakni Jastin Silaban (18), Kopler Silaban (55), Rosman Silalahi (54), dan Usman Silalahi (56).

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin dalam keterangan pers yang diterima mengungkapkan mobil Suzuki APV datang dari arah Kota Siantar dengan kecepatan tinggi.

Bahkan, mobil APV sempat mendahului sebuah mobil yang berada di depan.

“Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil Suzuki APV datang dari arah Siantar menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. Mobil juga mendahului sebuah mobil nomor polisi tidak diketahui yang berada satu arah di depannya,”ujarnya.

Setelah mendahului dengan kecepatan tinggi, mobil APV tidak memerhatikan mobil Toyota Avanza berada di depan. Sehingga, terjadi tabrakan ‘laga kambing’.

“Tanpa memperhatikan datangnya mobil Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan. Bagian depan mobil Suzuki APV berbenturan dengan bagian depan mobil Toyota Avanza,” ujarnya.

“Akibat kejadian tersebut penumpang kedua kenderaan mengalami luka ringan dan di-opname di Rumah Sakit Pabatu,” tambahnya. (H. Dede M // NET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *