Ayooo….??? Nikmati Malam Tahun Baru di Wisata Kuliner Kopi Lanang Malangsari

  • Whatsapp

 148 total views,  3 views today

Ginewstvinvestigasi.Com ■ Banyuwangi – Menyambut datangnya tahun baru 2020 berbagai acara bertebaran di setiap sudut daerah wilayah Kecamatan Kalibaru,salah satunya seperti di  kawasan perkebunan yakni di wilayah PTPN XII kebun Malangsari yakni ” wisata Kuliner Kopi Lanang Malangsari” sebagai perkebunan kopi terluas di kabupaten Banyuwangi juga ikut meramaikan acara malam pergantian tahun.

Read More

Sejak pagi hari Selasa (31/12/2019) tempat wisata yang dikelola oleh PTPN XII kebun Malangsari  ini sudah bersiap untuk menyambut tahun baru. Berbagai acara mulai dari bazar makanan, band acara-acara seru lainnya telah disiapkan di wisata yang tergolong anyar ini.Tak hanya itu, malam ini berbagai acara lainnya seperti elecktun,dan pesta kembang api yang akan dinyalakan pada saat detik-detik pergantian tahun telah disiapkan oleh pengelola dalam hal ini PTPN XII kebun Malangsari maupun oleh pemilik stan-stan bazar.

Banyaknya rangkaian kegiatan membuat antusias masyarakat baik warga setempat yakni warga masyarakat kebun Malangsari (Desa Kebunrejo) maupun wisatawan luar daerah berdatangan mengerubungi lokasi wisata kuliner.Aktivis Kalibaru,Moch Sholeh menyambut baik acara perayaan tahun baru oleh pengelola tempat wisata Kuliner kopi Lanang malangsari ini.Menurut Sholeh, acara tersebut bermanfaat untuk menghibur warga masyarakat Kalibaru dan warga masyarakat diluar wilayah kecamatan Kalibaru khususnya di malam tahun baru.”Saya ucapkan terima kasih kepada pak Sanuri meneger PTPN XII kebun Malangsari yang telah menyediakan tempat Wisata kuliner ini untuk tempat berwisata,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer PTPN XII kebun Malangsari,Sanuri mengucapkan terima kasih atas antusias pengunjung dalam acara tersebut.Ia mengharapkan  Wisata Kuliner Kopi Lanang Malangsari di tahun mendatang dapat semakin lebih baik dari sebelumnya.”Kami atas nama manajemen dan atas nama PTPN XII kebun Malangsari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung,dan kepada panitia, karyawan. Terutama media partner kami, yakni media online  Strategi,media online Global Hukum Indonesi.net,media online Berita9,media online Berita Lima dan media Ginews TV serta beberapa media lainnya Yang gak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujarnya.

Ditempat terpisah Bambang Edi Yuliyanto saat ditemui di Rumah Dinasnya oleh beberapa awak media menyampaikan,kedepan wisata kuliner ini akan ditambah dengan beberapa wahana permainan anak-anak dan nantinya pengunjung juga akan kami Bawak ke tempat pembedengan atau pembibitan  kopi lanang

“Kedepannya kami akan terus berbenah untuk memperindah tempat wisata kuliner ini mas? misalkan seperti tempat-tempat  permainan anak-anak dan  wahana -wahana permaianan lainnya,”jelasnya. {Sholeh B}

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *