Bupati Labuhanbatu Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama dan 43 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Whatsapp

 101 total views,  1 views today

LABUHANBATU ■ GINEWS TV INVESTIGASI.COM – Pelantikan Jabatan yang dilakukan hari ini semoga menjadi berkah untuk kita semua dan semangat baru guna meningkatkan dan mewujudkan kemajuan di Kabupaten  Labuhanbatu kedepannya, demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. saat melantik dan mengambil sumpah jabatan dari 55 orang ASN untuk Jabatan Pejabat tinggi Pratama, Administrator dan.Pengawas.di lingkungan Pemkab Labuhanbatu dilangsungkan di ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Senin(30/12/19).

Read More

Saudara yang baru dilantik anda baru saja mengucapkan sumpah janji jabatan, kiranya sumpah tersebut dapat sejalan dengan hati didalam menjalankan tugas, semoga amanah yang diberikan ini selalu dijaga dan dijalankan dengan baik untuk membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu, sebut Bupati.

Kata Bupati lagi, Berilah pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat sebagai tanggung jawab dan amanah yang kita emban, saya juga berharap kebersamaan, persatuan dan kekompakan diantara Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus terjaga dengan baik untuk mewujudkan Labuhanbatu semakin hebat.ucapnya

Jadikan kita sebagai Kepala OPD dan juga Pimpinan yang disukai dilingkungan kerja, tingkatkan kejujuran diantara kita serta bekerjalah dengan baik, hindarilah hal-hal yang mengakibatkan keburukan, semoga Allah memberikan kelimpahan Taufik dan hidayah jadilah pejuang di instansinya masing-masing,harap Bupati Andi Suhaimi.

Usai acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilanjutkan dengan acara Serah terima jabatan para Pejabat Tinggi Pratama diruangan kerja Wakil  Bupati Labuhabatu, yang di Pimpin Sekdakab Labuhabatu Ahmad Muflih SH.MM. disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang Ir.Esty Pancaningdiyah MSi dan Kepala BKPP Labuhabatu Drs.Zainuddin Siregar

55 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan tersebut terdiri dari 12 orang Pejabat Tinggi Pratama, 43 orang Administrator dan Pengawas.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *