PBB Dongkrak Intensitas Pembangunan 70% TARGET DESA GUDANG TERCAPAI

  • Whatsapp

 55 total views,  1 views today

Sumedang ■ globalinvestigasinews.com – Program percepatan pembangunan yang gulirkan pemerintah beberapa tahun ini rupanya sudah sangat mulai nampak di antara nya, pembangunan infrastruktur dan pasilitas-pasilitas yang ada di pelosok pedesaan.

Read More

Berkenaan dengan hal tersebut intensitas pembangunan perlu adanya dukungan dari berbagai elemen khusus nya masyarakat dalam pengawasan dan sumbangsih atas kesadaran membayar pajak.
Demikian di ungkapkan sekretaris desa gudang kecamatan tanjungsari kabupaten sumedang, Moch awalidin s, kepada Gnews di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.
Menurut awaludin, desa gudang mendapat target tujupuluh persen target pencapaian PBB. ” Kami berharap 70 persen lebih dapat tercapai dari nilai Rp 175.437.115.- dengan jumlah wajib pajak 3217 lembar saat ini dalam peroses pengumpulan yang optimal melalui colektor PBB” ujarnya.
Selain itu, awaludin berharap adanya kesadaran masyarakat dalam melaksanakan keaqajiban membayar pajak, karena hal ini sangat menunjang dalam pembangunan di daerah.” Denagn adanya PBB yang mencapai target aecara otomatis nilai pendapatan dari add anggaran dana desa dapat di ukur lebih besar, karena sebagai timbal balik untuk pembangunan yang ada di daerah” jelasnya.
Menurut awaludin, fihaknya, melakukan upaya secara khusus dalam menggenjok apbdes guna kelayakan pasilitas-pasilitas umum untuk kepentingan masyarakat khususnya desa gudang. Sementara itu di tempat terpisah PJ. Kepala desa gudang yoyo kepada Gnews mengapresiasi positif kepada perangkat desa yang telah bekerja keras tqnfa mengenal lelah khususnya dalam pengumpulan pbb serta pelaksanaan kegiatan pembangunan.***(Nsh)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *