Polres Merangin Gelar Konferensi Press Kegiatan Sepanjang 2019

  • Whatsapp

 38 total views,  2 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Merangin – Akhir tahun 2019 jajaran kepolisian Polres Merangin adakan Konferensi Pers yang di hadiri oleh para awak media, cetak, elektronik dan online. Acara ini di hadiri langsung Kapolres Merangin Mukhammad Lithfi, S.IK yang di dampingi Wakapolres, Kasat Narkoba, Kabag Ops dan jajaran Perwira Polres Merangin, Senin 30 Des 2019.

Read More

Dalam kesempatan ini Kapolres memaparkan perbandingan situasi Kamtibmas dalam kurun waktu satu tahun sepanjang 2019.

Dalam kesempatan ini Kapolres Merangin juga menyampaikan dan mengajak kepada seluruh awak media untuk tetap bersinergi dan terus menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian dalam ikut menjaga Kamtibmas dengan memberikan suguhan berita yang pada Kesempatan ini juga tidak di sia siakan oleh awak media untuk bertanya jawab tentang situasi kamtibmas sepanjang tahun 2019 dan beberapa kasus yang menonjol serta penangananya oleh pihak Kepolisian.

Konferensi Pers ini menjadi agenda jajaran Polres Merangin, dalam penghujung tahun 2019. Kapolres Merangin menyapaikan sepanjang tahun 2019 ini sudah menagani sebanyak 254 kasus.

“Press Release ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat sebagai wujud keterbukaan informasi publik dari kepolisian khususnya Polres Merangin, dan dari data ini menunjukkan penurunan kasus dari tahun 2018 kemarin, ” demikian ucap Kapolres sebagai penutup. (Ahmad Taufik – Merangin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *