Babinsa 09/Nrs Bantu Masyarakat Cor Jalan Guna Memudahkan Akses Jalan

  • Whatsapp

 88 total views,  1 views today

Global investigasi news com ■ Aceh Timur – Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Serka Sri Muliono yang merupakan Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga binaannya melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan yang bertempat di Desa Meudang Arah, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (02-01-2020).

Read More

Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan melalui Babinsanya mengatakan bahwa, seorang Bintara Pembina Desa (BABINSA) harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan karya bhakti, mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat dengan menggunakan dana ADG tahun 2019, “katanya kepada awak media.

Lanjutnya, karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerah, “tegasnya.

Manfaat dari pengecoran jalan adalah memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun pejalan kaki, “tandas Babinsa.(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *