BABINSA KORAMIL 03/IDANOGAWO KODIM 0213/NIAS ANJANGSANA KE RUMAH WARGA DESA BINAAN

 484 total views

Ginews TV Investigasi.com ■ Nias – Guna menciptakan kondusifitas, Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias , Koptu Wisaman halawa melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga , Desa Otalua Kec. Idanogawo Kab. Nias Kamis (02/1/2020).
Koptu Wisaman halawa mengatakan, Silaturahmi bersama warga dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan semua elemen yang ada agar tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat,” tuturnya.
Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, tentu tidak bisa laksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat.
“Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa,” pungkasnya(Biro Nias)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *