Jembatan Kampung Laboh Desa Marok Kecil Kecamtan Singkep Selatan Butuh Perbaikan

  • Whatsapp

 61 total views,  1 views today

LINGGA ■ Globalinvestigasinews.com – Jembatan kayu yang ada di kampung Laboh Desa Marok Kecil kecamatan Singkep selatan, yang panjang nya berukuran 74 Meter, kini kondisi jembatan tersebut terlihat sudah rusak parah, dan menurut informasi masih dari beberapa warga mengatakan sudah ramai warga yang melintas di jembatan ini terjadi kecelakaan jatuh di jembatan kayu tersebut, Kamis (2/01/2020).

Read More

Jembatan ini  penghubung untuk di lalui  ke kecamtan singkep barat dan singkep, ramai di lalui warga pada setiap hari nya yang berpegian melintas melalui di jembatan kayu ini dengan harus berhati-hati karena kondisi papan jembatan sudah pada lapuk tak ada kuat lagi untuk di lewati.

Sedangkan untuk agaran dana desa sendiri tidak mencukupi untuk di gunakan dalam hal perbaikan jembatan yang rusak tersebut.

Harapan warga kampung laboh desa Marok kecil kecamatan Singkep selatan ini meminta kepada pemerintah kabupaten lingga maupun pemerintah provinsi agar bisa cepat untuk tanggap mengenai usulan dari warga dan masyarakat desa marok kecil untuk jembatan kayu yang kini menjadi keresahan bagi masyarakat ataupun warga di kampung Laboh desa marok kecil tersebut. (Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *