Ibu Wapres Hj. Wury Ma’ruf Amin Dampingi Ibu Negara Kunjungi Korban Banjir di Tangerang

 467 total views

Globalinvestigasinews.com ■ Jumat 03/01/2020 Tangerang – Ibu Wapres Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin mendampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi korban terdampak banjir di Perumahan Periuk Jaya Permai, Tangerang, Banten, pada Jumat (3/1) pagi.

Read More

Ibu negara juga datang bersama istri-istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja II.

Seperti diketahui, Tangerang merupakan salah satu daerah yang terkena dampak banir yang menerjang Jabodetabek pada 1 Januari 2020. Khususnya di perumahan Periuk Jaya termasuk daerah yang paling parah terkena banjir hingga setinggi 2 meter.

Selain melihat kondisi dan situasi pengungsi di sana, Ibu negara juga menyempatkan diri bercengkrama, berdialog dan memberikan bantuan kepada para pengungsi yang berkumpul di Puskesmas Periuk Jaya.

Puskesmas ini menjadi posko tempat mengungsi warga yang telah dievakuasi. Terlihat masih banyak aparat dan anggota TNI yang disiagakan di posko ini untuk tetap membantu warga menyediakan air bersih dan bantuan lainya.

Tak hanya di Puskesmas, Ibu negara dan rombongan juga mengunjungi rumah-rumah yang terkena banjir. Terlihat banyaknya warga yang membersihkan rumah dari genangan air, serta memilah milah barang mereka yang masih bisa dipakai, karena air telah surut.

Kepada warga, Ibu negara meminta mereka bersabar dan tetap semangat, Sementara Ibu Hj Wury mendoakan, masyarakat dapat lebih tegar menghadapi ujian dari Allah SWT. (Dance M // Net)

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻✍🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *